Wednesday 1 February 2012

Little goes Yellow

Penderita cacar air di usia lanjut dan penderita trauma ayam akut. red-

Sekarang giliran gw udah bisa masuk2in foto, kok tanggalan blog gw seh yg ancur caur berantakan gini. Hari ini tolong di catet ya udah tanggal 1 Febuari 2012! Knafa keluar di blog gw masih hr kemaren? hidih. kudu gw sembayangin dolo kali neh blog. 

Eniweeeee, foto di atas tuh foto tersangka utama yg memporak porandakan ati gw. Foto di ambil pas resepsi kawinan gw, kenal mereka dari jaman SD dan kalian liat aja muka2 mesum yg minta di tampar, sampe skr suruh mereka baca ini blog aja susahnya setengah mampus. Mereka ga menghargai memang kesusahan dan kejerih payahan gw bebikinan blog kaya bgene. Cih!!!  *nlgudah, buang ingus, buang reak*


Mari kita cerita ttg mereka, si penderita cacar adalah seorang guru TK di international school di bilangan Jakarta Barat yg minggu lalu terkena cacar aer karena ketepa sama anak didiknya. Si penderita cacar ini rencananya bakal married bulan November 2012 ini di Jakarta, gw bakal balik buat jadi kacung sehari dia, gantian karena kmaren gw kawinan dia jadi my super honorable maid of honor yg nginjek veil gw sampe tu veil 3 meter mo copot dari pala gw. Napsu amat sih Miss sampe nginjek2 veil saya gitu? Tapi gw teuteup cinta kok sama kamu Miss, biarin veil rusak asal kelingking elo ga rusak ya Miss? Salam damai dari Mrs. Bai-Le, ya Miss.


Wanita kedua ini, si penderita trauma ayam akut, adalah wanita karier di salah satu bank kenamaan Indonesia di bilangan Jakarta Pusat. The bravest woman I've ever met in my whole life, harusnya dia juga jadi salah satu bridesmaid gw pas kewongan eke kemaren tapi karena satu dan laen hal ada halangan ini itu, eeeeh jadinya dia jadi sopir tamu terhormat yg anter2in bridal party gw mondar mandir Ayana - Pat Mase bekali2. Terimakasih ya cinta. You know how deep my love for youuuuu dut, dan kelak gw yakin pasti elo ketemu si Mr. Right yang bakal cinta mati dan kasih elo trust yg bakal bikin elo klepek2 tanpa harus overly protective seperti si Mr. Wrong did to you. And by that time gw rela jadi sopir angkot buat anter-anter tamu2 elo keliling dunia pas kawinan elo! 


Gw cinta mati sama kalian bedua!


WOOOOFOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment