Wednesday 7 March 2012

First of the many

Kali pertama puasa di masa pra-paskah dhhhan kali pertama juga buat kita ibadat jalan salib :D 
Mudah2an tahan yaaaaaa sampe nanti paskah, engga jadi niat anget2 ee kukuruyuk... 

And ohhh, gw ada kena jebakan batman weekend kemaren. puih.
Si wanita ucil dan wanita bersuara supir angkot berhasil ngeruntuhin benteng pertahanan gw ngajak ketemu sama tukang baca kartu tarot! cih. cih. cih. puih. *kluar phlem ijo2*

Pertama kalinya gw ngikut2an sesi ramal-meramal kae begini dan pertama kalinya juga gw kena murka si sayang dutidut, katanya ga boleh sebagai katholik buat engage dengan hal2 kaya begituan karena tarot itu kan ngebaca masa depan kita.... 


Dan begonya lagi... gw yg emang dr awal udah agak2 jiper, karena gw ada gut feeling kayanya ini ga boleh deh... kayanya ini salah deh......................... :

Me : Uhm.. before we proceed to the readings, i just wanna ask you is it ok for me as a Catholic to do this? *jiper*
Mak tarot : Yeaaaah sure, I'm a catholic myself, i was raised in a catholic family, both of my adopted parents are italian... *sok nenangin*
Me : uhm... ok... well yeah... we can start now? i guess?
Mak tarot : ok, now shuffle these as many as you want and put it back here *ngasih setumpuk kartu segede2 gaban*
Me : kocok2 kartu...

hening.....

Tiba-tiba.... tes tes menetes tes tes....


GW MIMISAN SODARA2!!!... ngucur darah merah deres gt de dr idung ijk.. Mak tarot mesem2 doank, girang ngeliat darah seger kali, si wanita ucil sampe loncat dr duduk trus ngambilin aer minum buat gw....

Abis mimisan, lap lap, minum aernya dulu, readingsnya baru dilakukan.
Kudunya mah brenti aja ya pas lg mimisan itu? pertanda kali seusss bahwasanya kita tuh ga boleh tarot2an?! hadeh.


Jelas aja lah ya si mak tarot bilang boleh2 aja orang katholik baca tarot, kan ngebacain masa depan itu pekerjaan dia. Mana ada tukang somay ngaku kalo somay dia cuman pake 1% ikan seger dan 99% nya pake ikan benteg... mana laku jualaannya kaaaaan?????????????

Bacaan tarot kmaren di sebutin kira2 dalam jangka waktu tertentu (biasanya si mak tarot nyebut "in 5... you'll be this and that" nah in 5nya dia bisa jadi 5days 5months apa 5years..... trus di liat, keadaan keuangan gimana, bagus apa engga trus yg bikin idung gw kembang kempis, si mak tarot blg in 6 you'll be moving houses, dia blg bisa jadi in 5-6months time... 

*idung kembang kempis*

jadi sekitar agustus kali yaaaa?kita update lagi nanti blognya, bener ga si mak tarot! 

ciao!

3 comments:

  1. hahahahahahhahahaha..mimisan!!1 aduhhh tiap baca blog lu ngakak gua LOL.lu dibacain tarot dimana? uhuiii moving house!!!

    ReplyDelete
  2. He eh May! mimisan dooong,pdhal mah seumur2 gw paling ga pernah mimisan,mungkin pernah pas TK kali? aneh siah! Tmn gw manggil mak tarot ke rumahnya gitu di canningvale, rame2 da pada ngikut, ada yg pengen tau kapan kawin, ada yg di bacain kapan bunting... Menyesal euy gw masuk perangkap batman!

    ReplyDelete
  3. uda mo agustus nih bentar lagi.. wkwkwkwk

    ReplyDelete