Friday 13 April 2012

Collar & Cuffs and Mrs. Baile

Seperti yang pernah saya bahas di postingan saya sebelumnya tentang Mrs. Baile, sekarang saya mau mengupas lebih lanjut salah satu bentuk ke-lebai-an dia dalam bersosyalisasyi. Jahat sih sbenernya utk saya membuka kekurangan dia di sini, tapi apa daya naluri kemanusiaan untuk ngegosip saya menggebu-gebu minta keluar saking udh bleneg-nya sama kelakuan si kucing garong yang satu ini. Dari tragedi rmh tangga, tragedi mekap telat 10 menit (kenyataannya kaga kenapa2 jg kalo telat), tragedi kelingking patah sampe mo masuk ke rumah sakit (kenyataannya itu klingking setelah 1jam "patah" bisa dipake buat jalan2 sampe hari ini), tragedi bentak membentak si Nova (yg bikin tmn gw jadi mengkeret dan setuju sama gw right away, mereka super lebai) dan tragedi2 lainnya yg bikin gw positif ngomongin orang di belakang. Duh dosa gw dosa!!! Fyi, tragedi yg disebut di atas sbenernya cerita biasa aja, tapi karena Miseus Baile ini leBai jadi pada saat dia bercerita exaggeration-nya bener2 kaya telenovela.. 


*kretek2in jari, leher - pinggang, bakal ngetik panjang*


Cerita berawal dari rencana kita, si Geng gong Gemblungers yang mau buatin hens nite a.k.a bachelorette party buat semua peserta Genggong ini. Berawal dari si Cing yang kawin duluan, trus Cong tapi sayangnya dia di Bandung melulu jadi terlewat dengan manis, menyusul kawinan saya, di lanjutkan Vi, dan kelak akan turun ke Ping dan Pong. 


Besok, 14 April 2012 adalah jadwal untuk kami membuat Hens nite utk si Vi, udah di atur dari jauh2 hari, saking jauhnya udah di atur dari bulan Oktober 2011 di saat kita semua lagi senang-senang, hura-hura di hens nite saya. Hens night saya sebener-bener-bener-benernya di plan oleh temen-temen di Perth ini untuk pampering, menghibur dan membuat saya lupa sejenak dengan ke-hectic-an urusan kawinan, termasuk di dalam plan mereka adalah membawa saya ke tempat striptease bule-bule gagah, montok dan menggiurkan (di sini)
nyieheiheihie


Karena saya udah pernah ikutin acara Collar and Cuffs sebelumnya di tempat yang sama  di atas waktu hens night temen saya yg Dokter Chiro (yang sebenernya show ini tuh seruuuuu, lucu, gokil, ga ada napsu2innya karena mereka show tuh bentar banget dan ada cerita di balik show ini), nah karena saya udah pernah ikutan, keluarlah ide brilliant gimana kalo Show striptease bule-bule ini gw hibahkan aja ke Vi. 


Vi ini gadis Makassar yang polos, sepolos kertas gambar A3 yang gede tapi tebel... hhh apa seh,  lutju, seksi bodynya bener2 yahud tapi punya pandangan konservatif dalam berpacaran dan Vi ini jago banget make up (ga nyambung ya).


 Berpacu dengan kegilaan, ke-konservatifan Vi (yang selama hidupnya engga pernah pergi ajeb ajeb), kita langsung seseruan sendiri bikin plan kapan dimana gimana untuk buatin Vi's Collars and Cuffs. Fixed kita semua sepakat diadain 14 April 2012. 2minggu sebelom wedding Vi di Perth. Sip. Sampai sini, kalo kata duo Ratu, karena kita-kita ini dan Mrs Baile adalah teman sepermainan, jadi Mrs Baile pasti di ikut sertakan dari awal rencana ini terbuat donkkkk.... Semua plan udah kesebut dari A-Z buat hens night Vi, mantep deh pokoknya, semua ikutan. Agreed kita bakal bikin sesuatu yg ga akan terlupakan oleh seorang gadis asal Makasar.......


Permasalahan datang secara tiba-tiba ketikaaa!
Mrs Baile msg gw sekitar seminggu sebelum acara hens night ini, bilang dia ga akan ikutan ke show (yang udah kita bayar dan reserve tempatnya) karena its against her relious belief and her partner didn't allow her to go and she feel bad if shes going because shes commuting a sin if she proceed with our plan.


Mari kita nyanyikan dengan lantang lagu favorit mami papi saya yang di nyanyikan oleh Tom Jones di tahun 1968 : WHYYY..... WHYYYY........ WHYYYYYY MISS BAILEEEE????????


Kenapa sih bo elo kudu lebai berlebaian gituhhh. hhhhh. kenape elo he eh2 aje waktu kita bikin rencana mau begini mau begituuuu? terlebih lagi, ini Collar and Cuffs kan rencananya buat gueeee yg dimana elo juga yang bikinin-beliin ini Collar and Cuffs buat gueeeee?


Yah, mungkin aja reasons ini jika di kemukakan oleh orang lain gw bisa terima, mungkin aja dia bener strict sama agama yang di anutnya, mungkin juga bener Mr. Baile melarang, dan bisa jadi kan kalo dia ikutan sama kita, bisa jadi berbuat dosah (karena setelah show berlangsung bisa jadi missues kita yg satu ini bawa pulang lelaki montok perut dada mantao yg udah keringetan dansa densi semaleman buat dia) nah looo?! 


Yah pada intinya, postingan ini saya tujukan untuk dirimu, Mrs Baile. Senang deh kita berteman dengan anda!


N. O. T. 



3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Wuahahahahaahaa Fab g kirain lu org ga jadi pergi sampe gua liat part II. Ratu drama sinetron oh yeah, tau gua :P -mar

    ReplyDelete
  3. Kalo kita sih pegiiiiii, seruuuuu banget ktawa kaga brenti, bener2 mengesankan si calon penganten aja sampe happyyyyy mar!!!!

    ReplyDelete