Friday 27 April 2012

Monologue

Thanks God its Friday orediiii....
Saya baru tau kalo kantor saya bakal di audit sama client bulan depan. 


Gasp.


TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!! 


Semua bentuk kemalasan yg saya pelihara dalam menumpuk, merobek, membuang, meludahi dokumen2 kerja saya harus saya kerjain juga akhirnya. No more ice cream session di siang2 bolong, rasanya 1 kantor bakalan iScream karena audit ini. AAAAAAAAAAAAAAAAAAH merinding mikirinnyaaaaaa. TIDAKKKKK!!! Kembalikan masa2 jaman2 diriku tidak ada kerjaan, makan gaji buta, bisa nonton seenaknya, ga usah mikir, ktawa-ktawa 8 jem di kantor sampe nangis.... hik. 


Eniveeey, kemaren hari Kamis saya ketemuan sama Father Peter di Gereja Benedict. Beliao ini adalah Parish Priest yang mengikuti perjalanan iman saya selama di Perth, dari ketemu2 ngobrol setelah misa, sampe bantu 110% ke persiapan perkawinan 2 negara kita, bukan cuma bantuan yang saya dapet dari dia sebenernya, karena pernikahan saya yang awalnya mustahal untuk terjadi (permohonan pemberkatan Sakramen Perkawinan yg kita ajukan di tolak 2x oleh Keuskupan) lalu berkat doa dan kegigihan Father Peter dalam membantu kita, terlaksana dan sukses menderaikan air mata sampe banjir pemberkatan pernikahan kita 19 November 2011 lalu. 


Inti dari ketemuan saya kemaren lebih ke arah penguatan rohani buat saya jalanin hari-hari supaya engga ngerasa guilty, stres karena sedih berkelanjutan sepeninggal bokap Febuari lalu. Banyak masukan dari beliao supaya saya bisa lebih kuat dan ilangin rasa responsibility yang engga seharusnya saya pikirin dan pikul sendiri. Somehow I wonder would my lil brother had the same thought as I had in regards to the responsibility i used to think off towards our parents. Legaan sih rasanya, bisa keluarin semua mua mua mua muah apa yg ada di pikiran, ati gw dan cerita ke orang yg lebih tua, lebih wise dan jauh lebih kuat imannya di banding saya. Rasanya bersyukur banget bisa punya kesempatan untuk bisa memiliki apa yg udah saya miliki sampe sekarang ini, semuanya pasti ada jalan keluar, sesuai waktu yang Dia buat untuk masing-masing kita. 


Pulang dari meeting sama Father Peter diriku dan suami makan Soto Betawiiiiii.
Abis nangis2 sedot2 ingus 2 jam emang enaknya makan nasi bo. Soto ngepul daging sapi empuk tomat nyes nyes kentang goreng ples emping ples daon bawang n bawang goreng ples sambel ulek pedes gila!!!!! in short the dinner was heavenly made by love. ENYAK!


Masa soto betawi semangkok pake nasi 250rebu? Coba saya itung dulu duit saya. 


Mas maap cuman ada 150rebu sama beberapa 5ribuan buat tip mas lah ambil nih


Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee . . . 



Weekend timeeeeeeee :)










2 comments:

  1. wow ada sate betawi di perth?
    hehehe salam kenal ya

    ReplyDelete
  2. Sumpaaah lo 250 ribuuuu?! *pengsan* di sini aja masih 6000 aaaaaa

    ReplyDelete