Wednesday 13 June 2012

Situ oke?????

Judulnya lupakan beli rumah impian karena kalah bid di offer kita. Hiks. Kenapa semua orang duitnya banyak banget sehhh! Pake ngasih offer di atas gw yang dimana offer gw aja udah bikin kita jual kolor lelang beha. Kenapa ada yg mau-in rumah yg gw mauin?!?!?! KE. NA. PA?! ?! ?! hhh!!!!!

Kelar urusan bidding auction rumah, masalah kerjaan juga engga kalah bikin kesel.
Pengen banget treakin "EMANG... SITU OKEEEEEEE????!!!" ke bos gw.
Hih. Se-oke apa emang diri elo bisa-bisanya berbalik elo yang bete sama email dari gw? Pengiriman email gw itu tanda gw yg bete dan kesel sama elo taaaaoooo. Hhhhh!!! But well, hmm jelas bos gw oke sih sbenernya karena kan doi bos gw ya. Double hih!!!!!!!!!! hhhhhiiihhhhh. Kesel abis nih.

Singkat cerita, Pak Bos ganteng gw (yg sampe hari pengiriman email gw kemaren, gw masih adore dia karena doi ganteng mirip Eric Bana), engga terima gw kirim complaint letter ke dia mengenai satu kerjaan, di email itu emang gw tulis pedes banget, engga pake kata-kata manis samsek saking gw udah eneg-nya sama keadaan kerja di kantor seminggu belakangan. Si bos dengan wise-nya bilang enakan permasalahan yang gw kemukakan d omongin langsung aja engga usah pake email, kerjaan dia banyak dan kadang bisa missed email spicy gw ini. Bukan cuman ngerasa engga di appreciate tapi gw jadi malah double marah balik ke dia, emang situ seoke ape sampe email bisa engga di baca!!!!Ikhhhh ikh ikkkkhh ihhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!! My goddd. Situ ngerti ga sih kalo sini ngomong langsung pake bahasa enggreis suka ke plintat plintut ngomongnyaaaa. Mending pake tulisan donk kan engreis is my second language rada ribet kalo marah-marah langsung pake bahasa inggreeeis!!!! huu. Mo nangis saking keselnya.

Sampe hari ini permasalahan yang gw sebut di email, kaga ada jalan keluarnya juga. Malah the mister pak bos ngomongin hal yang laen dan panjang lebar ngomongin ini itu tentang hal laen. Tapi mungkin bener apa kata laki gw, kali aja gw lagi PMS jadi semua sisi bikin bete, datengnya bertubi2 pula, telponan sama agent buat ngebid re-bid demi engga kalah offernya berkali-kali sampe bikin spanneng kudu siap sedia sama surat ini itu... Trus at the same time kerjaan banyak yg ga beres dan ada anak baru di kantor yg nyebelinnya minta di gibeng kenceng2 di muka. ARGHGHGHGHGGHHGH.

Buruan weekend doooonngggg, gw mau breakie2 cantik lagi bersama sinar matahari anget...
Sini oke. SITU???? OKE!??!!??!

8 comments:

  1. sabar buk! hihihi. Ngomong sih gampang coba rasain sendiri. hihi. ih coba marah2 sm bos gantengnya sambil elus2 peyut, kali aja nanti dpt buah hati yg ganteng nya nyaingin pak boss :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ogahhh miiiie. dulu gw napsu banget tiap kerja bareng bisa clana basah becek2an sendiri *eeeh*

      skarangggg?!?!!? cih. gw cari idola baru, cari bos baruuuuu!!!

      Delete
  2. iyah ini tanda2 PMS kayanya *sotoy..sabar yah say.. kalo rumah, pasti Tuhan kasi yang terbaik buat elo..kalah bid meaning ada rumah yang lebih bagus lagi yang Tuhan bakal kasih.. gue AMIN in kenceng2 .. eh gue mau itu apa yang di foto? pancake? ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAAAAAAAAMINNNNN FINNN!
      hahahaa. Pencarian rumah gw mirip2 cari jodoh kayanya....

      Delete
  3. huaaaa... lagi galak nih kayaknya.. Tapi si boss-nya abis dimaki2 gitu ga jadi sensi ya sama lo? enak doong..

    Btw... pantulan pancake-nya di kacamata jadi kayak ET loh.. lucuuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya Be, gw baru ngeh kenapa pantoelan sinar petromak begitu ya.... Mata seorang artist slash photographer slash chef emang ga ada bandingannya diaaah. Tajam! Setajam shilhet.

      Delete
  4. Ahhh untung gua jauh. Rasanya kalo ada di sebelah, dah siap2 ditelen pas lu lagi BT sama si pak bos, hehehhe. *peace*
    Emang boss lu suka ngadat yah? Mungkin dia lagi 'soak' kali alias banyak masalah, or lu yang lagi burn out? :D
    Yah bersabar deh ye, paling kaga...kita masih ada kerjaan, biarpun kadang kudu nelen bulet2 kalo soal BT sama urusan kantor, hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya da on the other side of my complaint I should've be thankful masih ada kerjaan masih dapet duit tiap bulan, tapi emang load kerjaan gw makin lama makin banyak. Si bos -yang skr kaga bakal gw akuin ganteng lagi- berasa semua kerjaan hasil akhirnya fine-fine aja, semua kelar semua beres... Tapi gw yang ngerjainnya udah setengah pingsan setiap hariiii. Hiks.

      Delete