Wednesday 10 October 2012

Ketika Suamiku Murka

Di suatu pagi yang cerah, saya dan suami mau pigi cari breakie ke daerah Victoria Park... Ga selang brapa lama contact2 dengan warga Vp, pasangan tingtong memutuskan untuk ikut serta, sekalian mo jemput mesin cuci pikir mereka. Ketemu, ktawa ktiwi... Sruput2 yang enak buat di sruput... Kunyah2 yang enak buat di kunyah.... Mood kita semua hari itu perfecttt deh. Kelar breaki, kita bantuin jemput mesin cuci gresnya tmn kita nih. Kondisi jalanan yang lumayan rame di tambah dengan penyempitan jalan dari 2 jalur jadi 1 jalur di depan kita, ngebuat semua mobil dari arah kanan kiri slowing down a bit, BUT NOT FOR THIS ONE PARTICULAR CAR... Bayangin lagi kondisi jalanan rame merging dari 2 jalur ke 1 jalur, rapih ngantri tiba2 di arah kanan (diluar area merging) dateng satu mobil merah mitsubisi hatch back tuaaaa tapi sok-sok di modif ala hongki ngebut mo ambil jalur merging kita -> ribet ye? 

Pokoknya nih, pas lagi merging, udah giliran kita untuk masuk ke lane yang kita lagi antriin, tiba-tiba mobil yang tidak dalam posisi ikut antri merging, dateng ngebut mo ambil jalan kita. Suami saya yang nyetir kaget setengah mati, karena mobil yang ngantri manis di belakang kita persis klaksonin mobil ngebut ini sebagai tanda ga sukanya mereka dengan 'rudeness' si pengemudi hatch back merah. Saya yang duduk di bangku penumpang bener2 bisa ngerasain dan ngeliat betapa mefetnya ini mobil motong jalur kita. 1 mili lagi bisa ngegores mobil kita. 

Up to this point in time, saya tidak pernah menduga bahwa selama saya berhubungan dengan makhluk manis ini selama 8+ years, suami saya bisa naik pitam karena insiden jalur merging kita di pepet orang. Within split seconds suami saya turun mobil sodara-sodara!!!!!!!! Ngegebrak itu mobil butut bersuara ngebas GROBOG BOG BOG BBBOG BRROGGG BRRROG BOG BOG dengan knalpot modif, ceper selevel sama aspal. Kencengnya stengah mati suami nge-gebrak mobil depan, saya langsung gemeteran. 

"GET THE F* OUT YOU SANANABITTTTTS!!!!!!! Were u tried to kill me you punk??? YOU THINK U'RE COOL HUHHHHHH???????????????????"

*masih ngegebrag2 + bentak2* 

Yang bikin saya kaget dari detik suami saya turun mobil dan gebrak mobil dia, penumpang mobil tua sok keren ini (cowo hongki cina asia berambut pirang kemerah2an) pelan-pelan naikin kaca jendela mobil dia.... Masih manual yang diputer gituuu! Kontras sekali dengan kekasaran suami saya yang kepanasan mau ajak brantam. Anaknya ketakutan sampe naikin kaca jendelanya. Chicken syit it is! Suami saya makin lama triak2 dengan sumpah serapahnya yang makin parah, coba buka paksa pintu si cowo cina ini dengan asumsi mau tarik kerah baju si cowo trus ngegebug-in dia di tempat. Eeeeh dong.... Gagang pintu mobilnya copooooot pemirsta di saat suami saya dengan gagah perkasa mau buka pintunya, si hongki langsung kunci mobilnya dari dalem.. HHAUHUAHHAHAUHUHHUHA.

Saya sama temen di mobil yang cuman berjarak less than 5 meters dari mereka, mendengar... Melihat.... Dengan mata kepala kita sendiri, jadi ngakak sekenceng2xnya... Suami saya tinggi besarrrrr 185cm dengan timbangan 100+ isi toned samcan muscle semuah satu badan, berkulit gelap dan bersuara emas. Jadi untuk melihat kejadian yang saya deskripsikan di atas dengan penutupan gagang pintu copot ..... HAHAHAHAHAHA BENER2 EPIC!

Dipikiran suami saya saat itu pengen kasih pelajaran ke si cowo hongki, masuk penjara hayo dah (macam episode film action 'either you die or i die' gitu maunya dia). Tapi the moment itu gagang pintu copot, suami saya ga keluarin suara triak / bentak, beliau balik badan. Langsung masuk mobil tinggalin TKP. Hihihihi. Kita di dalem mobil jadi tambah ngakak pas suami bilang "anying tu tukang pitsa. muke bloon ngerusak mata mending kerja yang laen aja lah..."

EL.... O.... EL.....

Ternyata doi delivery man pitsa booi... Yang bekerja mencari nafkah mungkin juga di kejer setoran jadi kudu buru-buru. LOLOLOLOL.

Berikut saya lampirkan foto suami saya yang ga ada garang-garangnya, sebagai gambaran betapa kocaknya adegan suamiku murka kemarin. HAHAHAHHAHA. Brb dulu ya teman, mo beli lem uhu dulu buat nempel gagang pintu mobil si hongki. 



Tingginya kira-kira segini deh 185cm itu...

26 comments:

  1. Gubrak!!!!! Aku pengsan karena ketawa terlalu ngakak. Ealaaaaaaah.... ada-ada aja sih

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHA ... perkasa ya suami situ!!! gagang pintu mobil sampe copot!!! HAHAHAHAHA ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi men. VW boleh trololo, tapi supirnya dongggg brototo :*

      Delete
    2. gw suka nih!!! :) plat boleh barbie, yang naek abri:)

      Delete
    3. WAHAHAHAHA anak lontongskul paling jago dahhh.... eh salah, anak nasi impit skul yak Gil? :p

      Delete
  3. wakakaka ngakak, asli kocak banget...
    betewe klo suami lu 185, berarti lu tinggi juga ya Fab? Soalnya masih sampe sekupingnya hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gw pake cang tinggi nge... Berusaha membuat camouflage langsing dikit gitu wahahahaha. aslinya gw cuman sedada dia bo...

      Delete
    2. gw kirain lu sama2 tingginya bok. Pegel dunk klo ngubrul yg satu ndongak keatas yg satu nunduk kebawah hahaha *ampun..* kabur~ Tapi tu tukang pizza pasti gemeteran takut ditempeleng pake gangang pintu hihi

      Delete
  4. Ckckckck kuat banget suamimu Fab.
    Btw kamu tinggi dong, soalnya suamiku juga 187cm an gitu dan aku cuma sepundak gak nyampe hahahaha. kamu setidaknya beda tipis aja sama suamimu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pendek novvv... sedada dia ajah... pas aku pake hak tinggi 15cm di foto itu hohoho.

      Delete
  5. Taring mana taringnyaaaaa??? Trus itu tangan wolverine buat silet silet manaaa? Hahahahaha....

    Gue jadi inget, pernah ilfeel sama cowok gara-gara pas itu mobilnya kesenggol taksi dan dia langsung turun dengan pintu kebuka lalu nyamperin sopir taksinya, narik lehernya dan ampir nonjok... Sungguh, bikin gue ketakutan setengah metong.

    Rasanya, emang Tuhan baru nunjukkin ke elu sekarang kalo suami lu itu ternyata menyimpan kegaharan, karena kalau dari dulu, elu gak napsu! Hahahahahah... (atau malah napsu lantaran elu suka tipe2 cowo pencinta kekerasan?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHA bisa jadi teori loe bener le, begitu udah kawin baru keluar sangarnya.... Kudu siapin golok bawah ranjang rasanya, jaga-jaga laki gw menggahar di kamar tidur #eaaaaa

      Delete
  6. hahaha padahal tampangnya baik2 ya... gak nyangka bisa galak gitu ya... :)

    tapi gua juga pernah lho ya waktu itu mobil gua ditabrak taxi. trus gua marah2 lah ama itu supir taxi.
    pas gua balik mobil, temen gua takjub. dia bilang dia gak nyangka gua bisa marah kayak gitu. hauahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya man, hahahaha makanya gw kaga bs brenti ktawa.. hari-hari dia biasa banget ga pernah marah, ga pernah bentak.... ga pernah triak2 gitu.... Udah way out of the limit banget itu tukang pitsa hongki, sama kaya temen elo yg takjub gw juga takzub sama suami gw. hahaha.

      Delete
  7. Air tenang emang menghanyutkan ya. Lucu deh gagangnya amoe copot, tdnya gua malah nyangka pintunya yg copot, lbh kocak lagi deh:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAUAHUHAUAHUA bu dokk.. jadi kaya srimulat donggg pintu copot? hahaha saya justru mikirnya suami bakal kasih ancang-ancang mo tebalikin mobil merah ini loh *lebai* hahahha.

      Delete
  8. hi, met kenal, lucu ceritanya :D sampe gagang pintunya copot lol.. terus gagang pintunya digimana tuh? hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met kenal juga Liddd :D
      Gagang pintunya di tinggal aja gitu di buang on the spot pas copot WAHAHAHAHAHAHA.

      Delete
  9. wuahahahaa poor lil' delivery guy, kapok jg diaa rebut2 jalan

    ReplyDelete
  10. buahahahahahaha... (kayaknya gw kalo nulis komen ditempat lo harus mulai dengan template kayak gitu dulu deh Fab)

    Makjan, serem ye laki jij.. Eh tingginya beti ya ma si bubu, cuma beda sesenti *yatrus napah?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. bubuuuuuu *pengsan*

      korea banget sih bubunya bebe!!!

      Delete
  11. Faaab masakoloh baru sekarang bisa blogwalking lagi hehehe *sok rempong* kok ga pernah keliatan di grj indi lg skrg? Rmh lu di daerah shelly bukan sih? Btw ngakak abis baca si agus marah bukan agus bgt sih itu

    ReplyDelete
  12. Ya oloh salah ketik *banting ipon* daerah shelley?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wenceee :) gw skr greja dket rmh terus niii, di wilson wen tinggalnya... sebrang resto bebek :D hehehe

      bukan dia banget kannn, gw aja selama barengan dia ga pernah ngeliat dia marah sampe kaya begituuuu. serem abweees!!

      Delete