Tuesday 1 May 2012

Marvellous Creat!ons

Gue sampe nyari2 sejarahnya Cadbury setelah gw makan 'the marvellous creations', line product chocolate terbaru mereka yg baru di release couple weeks ago di supermarket-supermarket sini.
Nih penampakan si chocolate yg bikin gw lari di treadmill 45menit : 




guilty pleasure number one


Ada popping candynya pas kita makan ini coklat, itu loh permen pletok2 dalem mulut yg meledak pas kena lidah / liur kita.... Trus ada jelly beansnya pula jadi chewy2 wangi enak. Asleeee yg kerja jadi Quality Control ini pabrik coklat, kena diabet kaga ya tiap hari berhadapan sama racun dunia ini. 


Campaign produk terbaru mereka ini di jual murmer aje, cuman $1.00 di Woolies. Pas pulang dan baca2 bungkusnya, mereka lagi bagi2 coklatnya hhhhgrhhratis tapi kita kudu ngelike web page mereka di Facebook trus buat karangan indah dalam 25 kata ttg joy apa yg cadbury bawa di idup elo. Hadiahnya kaga tanggung2 cui 1000 block of chocolate yg 300 gram. Foto di atas, chocolate block yg cuman 50gram btw.
Karangan indah gw sih udah masuk ya ke situuuu, tapi makan coklat 50gram aja gw kudu lari 45 miniii' apa lagi gw makan 1000 block ckolat 300gram each, tidur mandi makan di treadmill kali yaaaaa?


Pada masi inget sama ramalan tarot menarot yg gw post disini gak... Tentu enggaaaa donk ya, yg baca smua blogpopst gw juga cuman segelintir manusia keren yg sibuk2 kannnn ya kan ya dong ya?


Henivey, waktu tarot reading di baca pertama kali, si Mak Tarot ada bilang kalo in two I'll be experiencing a true meaning of happiness. Hari ini sih udah masuk bulan Mei, berarti udah masuk bulan ke 3 dari reading itu, tapi kalo kita menarik benang merah kejadian-kejadian di bulan April kemaren, kayanya ada benernya juga itu perkataan si Mak Tarot. Gw jadi lebih 'mengenal' diri gw sendiri lewat orang-orang di sekeliling, dari pengalaman berteman dengan orang yg lebai (yuuuuuk tetep balik ke Mrs Baile lagi), pengalaman kerjaan yg bikin gw makin percaya diri dan bahkan gw bisa merasa dapet hint kalo keberadaan seorang sekertaris cantik seksi mungil panas menggairahkan ini di butuhkan oleh kantor gw ini. 
Semua kejadian-kejadian ini sebenernya engga perlu di baca-baca pake kartu Tarot deh (maaf ya mak tarot kalo gw bikin bisnes elo rada seret) karena in my opinion, semua hal yg gw sebut di atas, bakal terjadi eventually dengan kematengan diri seseorang, dengan bertambahnya pengetahuan akan sesuatu... Nyesel dah gw buang duit $50 cuman buat dengerin ocehan nenek2 ngomongin sesuatu yg luas banget arti omongannya, interpretasi dia mengenai sesuatu hal juga lebaaaaaaaaaaar banget jadi kaga tau yg mana yg kudu di pegang? jadi yg bego siapaaaaa coba!!!!! nenek nya apa gw nyaaa? hik.


Sayuuuung masih kuat gak gendong aku setelah aku menang quiz cadbury?

9 comments:

  1. Hahahahah... 1st of all, elu ke tukang tarot aja udah ngaco, eh BAYAR pula! mending tuh duit 50 dolar lu beliin 50 batang coklat Cadbury di Woolies!

    ReplyDelete
    Replies
    1. khilaf le... khilaf sayaaa, laki gw juga ngamuk pas gw pulang narot. cailaaa narrrottt... apa rot?

      Delete
  2. Gue mau deh jadi tukang tarotnya kalo dibayar 50 dolar sama elu. Tinggal nyontek ramalan di majalah majalah hahahahaha eee bagi bagi coklatnya dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut mengarang indah pep di fbnya, jatah coklat 7 turunan bisa rasanya 300gram x 1000pcs coklat bo..

      Delete
  3. Halo kunjungan balik.. Duing.. mata gua langsung melotot baca hadiahnya 1000 block coklat? Itu utk berapa org pemenang? Satu or seribu? Gua chocoaholic juga nih. So kalo menang dan gak mau lari ribuan jam boleh deh bagi2 buat teman blog, bikin quiz juga boleh *siap2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaaah, jangan bosen mampir ksini lagi looo nanti ketinggalan quiz coklatnya kalo ga balik ksini lagi. hehe... doain menang ya El!

      Delete
  4. coklatnya ada di indo ga ya? gw juga demen coklat. quilty pleasure gw adalah nyemil M & M's peanut (sayang cman ada di toko khusus import) hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masuk juga rasanya bisa di mihilin deh tep, gw pernah ngidam cadbury rocky road pas di jekarda, gw kliling dr bali deli sampe ke foodhall kaga ada yg jual... rocky road juga ada peanutnya, enak juga loh itu teppp! hauce sincinping!!!

      Delete
  5. gw jd inget dulu pas SMA gw pernah ke tukang ramal asal-asalan di pestanya majalah Gadis (yoi!), trus katanya gw bakalan skolah di luar negeri, dan jodoh gw asalnya dari jauh. ternyata bener lho?!
    untuuuuuung gw kaga diramal yg serem2

    ReplyDelete