Wednesday 9 May 2012

Our wedding highlighttt

Sampe postingan gw hari ini, gw jadi agak bingung sama identitas blog gw.  Kayanya penulis-penulis a.k.a blogger2 hebat itu mengusung topik khusus dan tema yang menarik untuk dijadikan benang merah di blog mereka. 


Nah gw? Berani bebikinan blog begene jadi mayan jiper skr mo ngepost apa2... Kayanya engga mutu amat neh ini blog, dari ngocehin orang lain, ga ada bahan buat nulis taro video kawinan, sekarang karena masih kena demam pernikahan Vivi yang married last saturday, gw jadi pengen bikin wedding hailat kawinan gw November kemaren.  Sok banget ye pake hailat-hailatan segala, apaaaa latttt? hailat wasailat?

Heeenivey, mudah2an bakat tulis menulis gw bisa berkembang ya jadi ini blog engga melulu isinya sampahan doank. Pengen ngulas tentang tempat-tempat asyik dan cantix tapi kita ga libur2an. Pengen nulis tentang masakan, etapi gw kaga bisa masak? 
Jadi untuk sementara, yaaaa postingan hari ini kita ngomongin kawinan gw aja dulu deh, wasailat wasailat deh my wedding highlight. Hik.


Pemberkatan dan pesta pernikahan kami diadakan di Ayana Spa and Resort, Jimbaran Bali pada tanggal 19 November 2011 yang lalu. Ga ada ujan, ga ada angin hari itu sudara-sudaraaaa! Terang benderang dan panas jumainas karena pada saat saya menikah si Obama kebetulan lagi meeting di daerah Nusa Dua (si Om Obama kayanya pake pawang ujan de, daerah Nusa Dua - Jimbaran pada hari itu ga ada ujan setetes juga bo, padahal di belahan Bali lainnya, Ubud-Dps-Seminyak ujan gedeeee hari kawinan gwww!) Yang kasian cencu saja tetamu kita yang dateng dari berbagae lokasiong sampe amsiong semua kepanasan. Tapi pada happy donk yaaaaa, liat kita akhirnya kawin juga?! 
Sip hayu kita lesgo liat poto2...


Prepnya si Abang Gantang



Penganten pria kudu mandi dulu donk yaaaaa biar wangi sampe malem... Biar pheromone-nya ngambreng yaaaaa abis resepsi. Hyiuuuk! *sniff sniff*





The Banditos
Kelar ceki ceki persiapan si pengantin pria, gantian kita liat foto-foto cantik si pengantin wanita yaaaaa (siapin ember ya buat yg mau baca postingan ini, kadang tanpa saya sadari jari-jari terampil ini bisa mengetik kata-kata pujian yang mungkin bisa membuat anda, para pembaca pengen muntah). 


Prepnya si Eneng Geulis


 


"Cantiknya anak mamihhh! Inget ini bijinya harus ngadep atas terus ya!"
Sasha fierce! 

The monyetos : cari koetoe boe?
  

Senyum pepsodento *crrring*

Dan ditutup dengan pose andalan loncat meloncat. HOREEE! UDE KELAR!!!
Yaaaaaah kurang lebih seperti ini highlight wedding saya. hehe ga jelas amat ya highlight kaya begini? HUAHUAHAU. Besok2 ah update lagi, seru banget sih urusin weddingan ini. Dari air mata, darah sampe daki juga keluar ngurus semua tetek bengek kawinan ini sendiri. All in all buat event emang seruuuu. Rasanya kaya balik lagi kerja kaya di Jakarta bebikinan ini itu, program acara, ketemu handle deal sama vendor2.... Pingin ulang lagi rasanya pesta kawinan gw, dengan meminimalisir eror yang pernah ada, seru kayanya :D

14 comments:

  1. Cantik bangeeeeet mana chubby pulaaa ahuahua pengen gue gremes gremes pipinya :D lucuk deh poto terakhir, tapi lo kok ga loncat --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daya gravitasi bali tinggi ne'. Tarik menarik antara berat badan gw sama muka bumiii terjadi di foto icu...

      Delete
  2. Tenang aja u r not alone, gw juga sering mempertanyakan identitas blog gw. Dulu gw suka nulis opini2 gw, infotainment (krn gw demen mantengin INSERT tiap ari hihihi), seiring gw hamil, gw suka jahit2 dan jadilah blog gw tempat pamer handmade2 gw, eh abis punya anak, blog gw isinya soal anak n babysitter.. Gak sempet lagi nonton infotainment.. Syahrini what? gatauu gw skarang brita2 gituan

    Karna ketidakkonsistenan gw, ya udalah gw cuek aja, anggap aja buat konsumsi sendiri, ntar klo dah tuwir gw bisa buka2 blog gw n nemu berbagai crita lucu dan memorable di dalemnya hiehehe *apalagi gw orangnya lupaan*

    Eh yg foto pertama, kirain km loh lagi berendem di bak gitu hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihihiii ketiiipu ya tep. masa gw brotot gitu yaaaa, cepak pula rambut eee -_-"

      Bener juga point elo tep, kan ini bisa jadi record gw selama tahun2 masa muda gw ya, nanti udah jadi mommy, granny, bisa gw tunjukin gini2 dulu eksis di dunia maya. aseeeeeeeeeeeeek.

      Delete
  3. Huaaaaa... Ini ke-3 kalinya nyoba nulis komen... Msuk ga yaaaaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebeee... blog kamu kenapah seh, coba di lembiru dulu blog nya... mak eror molo getoh?

      Delete
  4. Oemji.. keren bangett! we want more ceritanya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edodoe' Mrs. P! Yang keren banget itu kawinan ngana hey sigernya bikin beta ileran *siapin waslap*

      Delete
  5. Ehhh.... kok banyakan bagian prepsnya sih daripada acaranyah! Dasar ente narsis! Hahahaha... We want more! Oh iya, video highlight udah gue upload di FB. Si Billy di tag kok. Coba deh lu ke profilenya Billy, kali bisa liat. Ada 2 video yang dia di tag.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto-foto acara laennya bikin gw sport jantung Le!! Ada foto tukang nari makan api2an, ada lg yg nari mendelik2... Horor mamiiih. Mending liat yg bening2 aja donk ya, gw kan ga mau buat para pembaca gw lari karena tatut..

      *ambil hp - foto2 sendiri pake mulut monyong dan v sign on my fingers*

      Delete
  6. great photos!
    congratulations on your wedding yaa
    gue adalah pembaca entah darimana bisa blogwalking kesini.
    hehehe
    salam kenal :)-finna

    ReplyDelete
  7. baguuuuuuus...foto2nya bagus banget. Gue paling suka itu foto bridesmaids-nya lagi pada cari kutu....uuppss, salah...lagi tarik2an rambut ya itu?

    emang deh, kawinan di Bali itu sesuatu banget ya...selalu bagus! selalu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci Mamarik dipuji-puji jadi tersupi-supi saya ^^

      Btw, iya itu para bridesmaid biasa pada mangkal di Uluwatu temple bo, salah rekrut gw. Pas pesta malem tetamu gw pada keilangan topi, kecemete, dompet..... Loe ngerti dah siapa yg ngambielll?

      Delete
  8. kamu cakep bangets ternyataaaa....

    Lucu banget lagi. Sayang di blogspot #eaaaaaeaaaaa

    ReplyDelete