Monday 2 July 2012

Welcoming July

Arrriba aribaaa.
Sblom kita nyampah mari kita simak lagu berikut ini.

PAT PAT PATTT PAATT MONAHAN

Mungkin buat para lelaki di luar sana yang abis di putusin cewe mikir kaya lagu Train ini kali ya? Wuntung gw udah nemuin my mr brightside, jadi engga usah galau lagi perkara putus memutus hubungan.... Etapi ga tau juga ya kalo misalnya ada mantan gw yang di tanya sama temennya "Mane cewe loe bro? Si fabz cantik manis seksi baik hati rupawan bak dewi bulan itu?" Trus menurut lagu di atas, si mantan yg galau setelah di putusin jawab "Is death bro. Mati di makan singa". Atau alesan bego lainnya "Udah mati bro, kebakar pas lagi suntanned..." Krik... Krik....
@#@#W%$^BSDFB?

Dan dalam rangka menyambut bulan Juli, ijinkan saya untuk berbagi sedikit kebahagian. Tsah.
Jadi bhegini sodara-sodara... Kemarin saya dan suami merayakan hari "jadi" yang memasuki tahun ke-8. Kita makan malem 6 main course yang isi makanannya seimit-imit tapi ngenyang-in, pleus another 3 courses in between sebagai pembuka, penengah dan penutup dinner. Namina teh Degustation Menu, 'ceu dalam perbendaharaan fine dining dunia... Masakannya aneh-aneh, rambut nenek sihir yang manis gula-gula itu di uap... Trus di kasih caramel, setelah si uap ilang, rambut nene sihirnya bisa keluar es krim peach. Ga jelas juga sih ini pertunjukan mejik apa makan malem romantis... #pusingmendadak. 
si rambut nene sihir...

Macem-macem deh makanan aneh-anehnya, gw sendiri sejak pertama pacaran sama the husband yang kaga tau makan fine dining jadi ikut-ikutan sok teu dan mulai makan, makanan aneh2 ini. Ati angsa di kreasi sama gold leave di masak sous vide, aptaubebek di masak pake jamur mahal trus saos dari si bebek ini dbuat pake telor ikan yang berenang di kedalaman laut brapa meterrrrrr gitu. Nama-namanya sih fantastis ya, tapi pas keluar makanannya loooo loo loooo kok seukuran jempol tangan gw doaaaank? #pusingmendadaklagi. 

Overall selama 8 taon bersama the husband, gw di ajar jadi kaga norak banyak banget. Hahaha. Sebaliknya gw mengajarkan the husband untuk menjadi norak biar kita imbang. HUAHAUHAUA.  Looking forward to spend another 92 years with you dutidut :)

Happy Anniversary to us duti :)

18 comments:

  1. Anjrotttt.... Lu pacaran lama amat sampe kawinnnn ??? #pusingmendadak juga. Wah kalo gitu, gue kemaren baru aja miss anniversary gue pacaran sama dia. Maksudnya miss dirayain dengan makan2 fine dining ditemani dengan menu2 segede jempol... Malah kondangan pas hari itu..-_-...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeuuuk. Lama yaa le... Gw pacaran ga pake putus nyambung + LDR 4taon pula le. Judul komen elo #pengsanmendadak kayanya. Wahahhaha...

      Delete
  2. happy anniversary!!

    pas gue mo cabut kesini juga diajak ma bos gue mamam di resto prancis. enak engga, mahal iye. iihhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mamaci mamarifi :)
      Mending duit makannya kita buat beli flats / handbag ya rif? boo.

      Delete
  3. happy anniversary ya bu. ^_^

    ReplyDelete
  4. Faaaaaaaab, haisssssssss.. kitaaaa......sudah lah tidak usah dibahas "0_0"

    eniway, kenapa ya kalo resto fine dining piringnya gueeeede, isinya kecil? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh gw juga ga ngerti kenapa. Lebih napsu liat nasi bungkus padang dari pada liat makanan fine dining #jiwarakyatjelata. hahaa.

      Delete
  5. happy anniversary to both of youuuu. :D

    ReplyDelete
  6. gue ga pernah loh seumur hidup fine dining berdua suami..kasiann yeee hihi
    eniweii happy anniversary..semoga langgeng same maut memisahkan :))

    ReplyDelete
  7. Thank you Dhita :)
    Ayooo fine dining sama Papa Azka, ketar-ketir cari dress buat dipake dinner yg menguras adrenalin hahaa. Chasis di pavillion apartment daerah karet worth to try, Dhit :)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. happy anniversary yaaa... :)

    ahhh pengen juga pergi fine dining... tapi anak2 dikemanain ya... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Arman :)
      Tunggu nyokap dateng next month, book French Laundry di Napa Valley trus elo date night sama Esther deh. Its really noiiiiceeeee!!

      Delete
  10. Happy anniversaryyy !!! :):):)Surely His goodness and Mercy will follow you for the rest of your days ! Just got back from Sydney last night.. reluctant banget mau balik ngantor.. *yawning..

    ReplyDelete
    Replies
    1. I heard the conference were terrific ya Fin, friend o mine yang ikutan bilang "kenyang" sekali food fiesta rohaninya. HUUUUUUUUUUUUUUUU. HARUSNYA GW IKUTAN YAAA?!

      Delete
    2. Edan sih emang Hillsong Conference...harus ikut at least sekali seumur hidup ! Next year fab ikutannn daftar early biar murahhhhh.. Babeh always owsem!

      Delete