Thursday 24 October 2013

Dan Para Pemenangnya adalah . . . .

Tadaaaa....

Ga pake 3B... basa basi busuk maksudnya, big congrats buat para pemenang di bawah ini ya. Yang blom beruntung coba nanti gw korek-korek, ada harta tertimbun apa di sela-sela perapian *tsah*

Pemenang hadiah nomer 1 : Pypy dapetin paket perawatan tangan dari Crabtree Evelyn. Isi paketnya ini scrub untuk cuci tangan, trus hand cream buat bikin aluuus dan selembut sutra




Minta alamat kamu ya Py, saya tunggu dalam 60 menit kedepan. Kalo sampe dalam sejem saya ga terima alamatnya, hadiahnya saya ambil lg buat saya sendiri ->> niat ga seeeeeh ngasi baraaaang kaya begini. hahaahhaa. Drop email ke simbrot@yahoo.com ya Py :)

Hadiah kedua
Pemenang hadiah kedua adalah Mel yang pake S dua... Si bumil cantik nan langsing yang bolpen undiannya paling lama di endus sama Chloe -___-

Jadi gini men temen, saya kan bingung mau ngocok undian untuk cari pemenang giveaway ini pegimana, jadi saya hijack anjing tmn saya, saya tulis nama peserta di sticker tom and jerry trus saya linting di bolpen - pensil yang ada aja di meja. Trus saya beserta si empunya Chloe nyebarin itu pensil bolpen, buat si Chloe ini  "mainin". 3 endusan Chloe lah yang kita ambil sebagai pemenang. Kurang cetek apa lagi coba ini si penulis -______-

Nanti ya kawan, gw bikin lagi giveaway pake alat undian beneran kaya ngundi lotto.

Mel dapet sleep topper Peter Alexander sama travel tooth brush set Coach.

Pemenang ketiga, Dian dapetin Lipgloss Benefit Cosmetics, sama gretongan printil2 dari hasil jalan2 sesaat ke jepun.


Minta alamat untuk kirim hadiahnya ya kawan, kirim ke email di atas :)

Oh iya, ponakan kesayangan kita lagi doyan sama lagu meketo dibawah ini, duh dengerin iramanya bikin hati girang bukan kepalang. I'LL BE IN INDO IN THE NEXT 22 HOURS. bebi u're so classiccccc :*


Cheerioos ^^

8 comments:

  1. Waaaaa belum beruntung.. hiks hiks... hihihi
    Ayooo mba Fabz bikin giveaway lagiiii *ngelunjak*... :P

    ReplyDelete
  2. fab! mampir singapur donks bebeh ... sekalia bawa sesajen buat gw, kremesan ayam suharti hahahahha :)

    ReplyDelete
  3. yah kok gua gak jadi menang fab? hahaha :P

    ReplyDelete
  4. *joged inul* emang kalo bawa2 doggy tuh kenceng ya hokinya buat gueh. nanti sampe indo gw suruh berry cium lo deh (berry shih tzu x poodle gw, blom kenalan kan ya, kan ya?)

    ReplyDelete
  5. Wihhh menangg.. Gak nyangkaa..hahahaha.. Tengkiuu yah Fab :D

    ReplyDelete
  6. Huhuhu... Gak menang lagi :(

    ReplyDelete
  7. selamat yaa buat yg menang :)

    ReplyDelete
  8. selamat ya buat para pemenang? Btw, ini pengumuman pemenang apaan yah? G ketinggalan jauh nih. Ahahahahahaha.... Ampun ya Bu, maklum lagi (sok) sibuk

    ReplyDelete