Thursday 3 October 2013

GA - Give a waaaaay...

Hihihi. Gaya beut yah, bikin giveaway2xan? Sbenernya gw lg spring cleaning rumah, udah banyak laba-laba masup trus binatang uwik-uwik mulai banyak berjejer di seluruh rumah...
 
Pas bebersih dan beberes ternyata banyak barang-barang ga penting yang kebeli (hanya demi ngumpulin poin membership di toko atawa demi ngebuletin belanjaan supaya dapet hadiah).
Huuu... Jiwa emak-emaknya udah engga bisa ditutup2i lagi deh ya... Barang-barang ini dibuang sayang, engga dibuang numpuk lagi sampe taon depan engga kepake.
 
Saat ini yang berhasil kekumpul dari olah TKP :
1.       Crabtree Evelyn Hand sanitizer & Crabtree Evelyn Gardener’s Hand wash.
2.       Coach travel tooth brush set & Peter Alexander Men’s sleep topper size L (kaos tidur).
3.       3 pcs Benefit Lip Gloss, Masker jepang, printil2an alat kecantikan hadiah dari blonjo di Isetan Tokyo pas liburan kmarin.
Cara dapetin items di atas gampil sekali.
Selama ini kan gw selalu keabisan ide buat nulis update di blog apaan, (padahal ya setiap hari mah ada aja cerita yang bisa di tulis di blog... Misalnya di kantor, gw ketemu orang baru masuk 7 hari kerja bisa ngadu yang bukan2 ke senior... Mana itu gigi hasil denture semua tiap buka mulut ngoblak ngoblak mo copot mameeeen... Suck up abis2an ke semua orang!!! Grrr. Trus kalo ga cerita ttg ponakan super unyu gw yang udah 2 taon dan aleman banget ke aunty dan unclenya... Itu juga bisa di bikin jadi bahan kan ya kannnn!!!)

Nah karena gw selalu keabisan ide buat nulis update, syarat utk dapetin giveaway di atas adalah : drop komen disini, berikan 1 link blog post kalian pribadi yang mana menurut kalian adalah the best entry selama kalian exist di dunia perblogan tanah internet Ie: tulisan yang membanggakan, mengharukan, memalukan, ...

Berikan alasan dibalik pemilihan the best entry tersebut dan silahkan dipilih deh mau hadiah yang mini hihi.

 
Giveaway dibuka dari hr ini tanggal 3 Oktober dan ditutup 23 Oktober J
Sistem pengambilan hadiah, di undi... bakal dikocok booo *macam parem*
 
Ps: semua barang masih sealed dan ga pernah di pake. Foto barangnya menyusul ya tante... Ijk masih di kntr soalnyiaw. KUTUNGGU jandamu TULISANMUUUU, TEMAN!!!

25 comments:

  1. GUEEEEEE MAU YANG NOMER 2.
    Intinya mah gw mau punya barangnya Peter Alexander, secara dari dulu cuman numpang lewat doang di tokonya. mo beli males soalnya kemahalan buat baju tidur doang -_-". Eh itu gak bisa diganti jadi daster yang unyu2 ya? *udah gratis masih rekuest*

    Gw kemaren ngubek2 blog lama gw, dan amazed sendiri sama tulisan ini:
    http://melissasusanto.blogspot.com/2006/08/lets-go-skiing.html

    Idiihh kok gw bisa ya nulis sesuatu yg berarti begitu.. sedangkan semua yg gw tulis di blog baru gw kayaknya nyampah doang hahaha...

    Fabbbbbbbbb, lo bikin GA apakah tanda2 lo mo balik indo??? kunjungi daku dan babykuu ya kalo sempet ntar ^______^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gileee keren aje Mel!!!
      Gw sampe skr kalo nulis report event selalu oper ke si august WAHAHAHA.
      Keren abis elo tulis detail gitu in enggris... Btw gw dapet tiket murce per-melb-per buy 1 get 1, $300 ber2, bakal gw pake sih ke mt buller!!! untung elo nulis link blog lama eloooo. Beruntung deh gw, tar gw suruh si august baca ya bot.

      Mengenai kode keras dr elo ttg daster udah gw tangkep ya nyet, tar gw balik kita ketemuan, gw bawa si peter sekalian biar bisa ukur badan trus made to order lah itu daster. Tsahhh.

      Delete
  2. gw ga tau mau ikutan apa engga! HAHAHA .. songong!!!!!
    duh fab ntar gw wa loe aja yaaaa .. mau curhat mendadak!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah gee tadi pagi gw telat, keburu2 ga bawa hengpong. 2 jem lagi gw sampe rumah coba kita buka-bukaan yah... IKUTAN DONK GIVEAWAY GW BIAR RAME!!! *bidik senapan panjang buat nembak tikus*

      Delete
    2. gw masih berjam - jam lagi sampe rumah .. ntar sampe rumah ai wa you hahaha .. ntar musti beli printilan buat children's day dulu hahaha ..

      Delete
    3. You kalo ada YM tolong add ai punya Ym donk : simbrot@yahoo.com
      Apa di TK you ga boleh ym-an lagi.

      Wasalam,
      Simbrot

      Delete
  3. Hai mba Fabz, salam kenal yaa... aku silent reader nii, muncul2 pas GA-an ya memalukan,,, hihi...
    Bermaksud mau ikutan giveawaynya ni... mencoba peruntungan... bolehkah??
    Sebagai syarat ini ni link blog post ku yang tiap baca selalu nangis... antara menyesal dan kangen.... sama Ayah... mudah2an bisa ngingetin semua yang baca juga, untuk sayang orang tua... :)
    http://lovoberry.wordpress.com/2012/07/21/teraweh-in-memorial/
    Pengen hadiah yang nomor 3 ya mba Fabz....

    ReplyDelete
    Replies
    1. *salaman kenceng sampe kegoncang2 lemak ditangan*

      Tulisan km deskriptif sekali Lovoberry, rasanya aku bs relate persaan yg lewat di 2 paragraf terakhir tulisan km. Huuu jadi mellow keinget saya ayahku sendiri. Mudah2an menang ya dan dan dan marilah sering2 mampir kesini, tante gak gigit koooo :D

      Delete
    2. Amiiiiiin amiiiinn amiiinn... *sebanyak-banyaknya* hehe...
      Pasti ko selalu mampir ni ngecekin postingan barunya mba fabz... ;)
      Eh iya lupa kenalin nama asli ni, namaku Dinda... hehe

      Delete
  4. cici gk usah pake GA aku siap nadah kok dengan tangan terbuka *wink wink*

    ReplyDelete
  5. asikkkkk....ada GA. aku mau yang no 2 yaa hahaha

    yang paling membanggakan kayaknya sih postingan yang ini, karena Indonesia banget dan aku cinta banget sama Bromo. Jadi lumayanlah kalo ada yang nyari2 Bromo kan bisa liat fotonya disana hahaha. http://nonikhairani.com/2013/09/28/1001-wajah-bromo/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Noniii, boleh minta pricelist buat liputan jalan2 gakkk *berasa ngarteeeis kalo lg liburan diliput*

      fotonya ajib2 sih jepretan km non!!

      Hahaha. Moga2 menang ya Nonce :)

      Delete
  6. salam kenal mbk fabz,,hihihi,br de bermunculan tatkala ada GA,, #tunjukdirisendiri..
    hihihi,,gaktaumalu..
    aku mau yang pertama ajah ah,,
    postingan yg bikin mewek,,tulisanya si gk mutu tapi memorable,, #meraung2dulu
    http://adhyanlittlestory.blogspot.com/2011/10/there-always-good-bye-for-every-hello.html

    wish me luck,hehehe


    ReplyDelete
    Replies

    1. Jadi ikut melloooooo abis baca postingan km Mrs Makfhul... Moga-moga menang yaaa :)

      Delete
  7. ikutan dongggg... :) gua mau hadiah nomor 2 ya...

    ini postingannya:

    http://armantjandrawidjaja.wordpress.com/2010/05/27/nasionalisme-vs-tinggal-di-luar-negeri/

    gua gak tau apakah ini the best post i've ever written or not, but definitely the most controversial one. huahaha gaya banget. :P gua kan jarang sebenernya mau nulis tentang issue2 umum. lebih suka cerita tentang personal aja. cuma waktu itu gatel aja abis baca e-book nya orang ini. nah kontroversi nya karena si penulis e-book ini pengikutnya banyak ternyata. :P

    yang ada banyak yang mencemooh gua di twitter. bilang gua sok. gua sih gak komen di twitter2 mereka itu ya, gua cuma sekedar memantau aja. huahaha. akhirnya si penulis e-book nya sampe ngebaca postingan ini dan komen juga.

    anyway gua rasa ini bisa jadi bahan postingan buat lu juga secara lu juga orang indonesia yang tinggal di luar indonesia. gimana menurut lu setelah baca postingan gua itu (panjang banget sih postingannya, moga2 lu gak ngantuk bacanya :P). lu setuju gak ama gua? gimana pendapat lu tentang nasionalisme dan orang2 yang tinggal di luar negeri?

    ReplyDelete
    Replies

    1. GILEEEE MAN, Gw br kelar baca. Smua komennya gw bacain 1-1. Ada bahkan yang recent in 2013 ya. Salut sih gw elo bisa stand up on your ground, mau orang mulai sangkut2in “kemana” elo tetep stay still dan ungkapin yang mana menurut gw juga BENER. Jangan dicampur2 nasionalisme sama fanatisme *ikut panas*

      Gw rasa elo menang nih man *kode* berbobot geeeelaaaaa tulisan elo!

      Delete
    2. yay!!! kalo gitu GA nya ditutup aja sekarang gimana? huahahaha :D

      Delete
  8. Ikuuuuttt!!!!

    Mau hadiah yang nomer 1

    Saran buat bahan blog: Trip ke Jepun-mu. Travel posts are always fun and interesting!

    Kalo dari segi stat ternyata yang paling best view adalah post tentang pesta ultahnya Madeline: http://diazangela.wordpress.com/2013/05/13/madelines-owl-birthday-party-the-details-part-1/ 401 views so far.

    Tapi gue pribadi suka post tentang cerita kelahirannya Madeline. http://diazangela.wordpress.com/2012/05/25/madelines-birth-story-part-3/ Gue sendiri suka baca-baca ulang, karena ternyata walo gue sendiri yang ngalamin, dan baru setaun lewat dikit, udah ada beberapa detail yang gue lupa! Sepertinya harus minum gingko biloba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAUAHUA ginko biloba dibawa2 loh sm dia. Ginseng aja gmn biar elo sm Diaz makin kuat *apeuuuuu*

      Gw inget nunguuin birth story maddy kaya lg nunggu komik topeng kaca gel... Seru trus deskriptif BANGET tulisan2 elo. Mudah2an kocokannya keluar nama elo ya geeel, asik nih kalo elo menang, gw tinggal titip hadiahnya ke om tante gw, yg mana tinggal melipir doank ke rmh elo hahaha.

      Delete
  9. Wah, of cos, kalo ada GA gini gw pastinya ikutan.
    *towel-towel Fab* Rumah gw di Ausi loh... Mestinya sih lebih murah ya kalo ngirim ke gw, daripada ke mereka mereka ini, hahahaha^^ (dilemparin duit sama pembaca).

    Sejujurnya, gw ga pernah suka sama tulisan gw. Not because I didn't enjoy the writing, tapi apa yah... gw kayanya emang ga berbakat nulis yang berbobot-berbobot gitu. Tulisan gw selalu cetek & biasa aja. Gw udah ngubek-ngubek blog gw, tetep aja tu, ga nemu yang bener-bener ala-ala filsuf atau apa gitu. But I found this:

    http://xoxocandela.blogspot.com.au/2013/03/nasib-seorang-designer.html

    Itu adalah pertama kalinya statistik pembaca postingan gw menembus angka 300!! Yeay!! Entah ada yang nyasar... atau gimana, tapi gw seneng aja (kesannya) banyak yang baca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Neyk, kmaren gw makan ke mi Bangka langganan gw yah... yg jual si orang malay namapun berubah jadi mi kampua, tapi rasa dan teksturnya 11 – 12 sama mi Bangka sebrang sekolah gw di jkt (yeuk jadi cerita bakmi dong yaaa?) hahaha. Anyway,pas lagi on the way gw ketemu jalanan namanya CANDELLA ST neykkk. Ih langsung deh gw keinget lesung pipi elo trus senyum2nya Daniel di video pre wed – wedding elo... kok jij keren amat sih ngerti2 Candella gitu... Itu kan bule bangettttt *trus ngapah*

      Hahaha. Penting yaaaaa komen gw di atas komen elo ini? Mengenai tulis menulis di blog, nyata2 blog elo blog SELEB gituuuu seleb banu *kriuk* salep panu maksudnya. Mo tulisan elo dalem kek, cetek kek... statistiknya selalu di atas rata-rata, lah gua baru kali ini bikin GA statistiknya naik. HADEEEEH. Brb gw baca dl ya tulisan jij.

      Delete
  10. Wanjrrriiiittt! Kenapa lo baik hati banget Fab??? Pasti ada ikan dibalik bakwan deh!!! *nggakpercayaan amat ni orang*
    Abis secara GA nya gampil beneeer! Biasanya kan GA ribet bener tuh, mesti bikin post lah, tetek bengek lah, yang ini gampang amaaaaat! Jadi curigaaa *tetep*
    Gue maw ikutan dong, gue mau yang nomor 1 karena gue cinta Crabtree&Evelyn tapi ga maw beli. XD
    Harus ya masukin link? Boleh nggak gue voting buat link nya si Arman aja? Abis gue suka postingan dia yang itu. hahahaha.
    Postingan berarti apaan yah? Secara semua berarti. Halah.
    Yang ini aja deh --> http://sanguines.wordpress.com/2012/12/22/how-i-inherit-my-artsy-talent-and-my-neurotic-mind/
    Jangan lupa menangin gue ya! *loh*

    ReplyDelete
  11. Pas banget nih dateng dimari ada GA.. Kayaknya udah lama follow blog nya, tp krn belum dimasukin bloglovin jd ga tau ada updatenya..hikss.. Harusnya dulu udah pernah kenalan yah? Eh.. Lupa.. Kenalan lagi deh..hihhi.. *salam erat perasahabatan*..tsahh..

    Ikutann GA nyaa yah :p http://aipystories.blogspot.com/2013/09/gue-gembel-bisa-jadi.html

    Postingan itu ada cerita flashback masa lalu yg ga enak, tp lumayan ngebentuk pribadi gw saat ini.. :D

    ReplyDelete
  12. fabbbbbbbbbbb...........kenapa gw kelewat postingan yg ini yaaa???? Y______Y udah gitu hari ini tanggal 24 pula huhuhuhu. naseb dah haha

    ReplyDelete