Tuesday 3 April 2012

Selasa yihaaaaa

Jhadhiiii, seminar yg gw ikutin kemaren basamo si mister Stuart Zadel bener2 melelahkan lahir dan batin. Pada intinya dia nih semacam motivator buat kita2 anak muda yg pengen maju (tak gentar membela yg benar)... 


Hari pertama ngikut ini seminar gw semangat 45 sama yg laen, dr pagi udah stenbaaai, niat, pasang kuping, nulis2, nyatet2, tiap sesi ada yg nawarin ini itu, kita lgs YUK YUK YUK IKUT YUK YUK YUK KAYANYA PENTING NIH INI MAH!!! -> ngomongnya pake treak2 soalnya di ruangan ada 300 orang yg gedebag gedebug ikut kebakar semangat si stuart kaya kita...
Sayangnya itu semangat di dada, ga di topang pake akal sehat jadi deeeh kita nge book produk-jasa yang di tawarin, yang dimanaaa harganya AUD6000 ples ples ples pleeeeees. 


hhhh.


Hari kedua semangat menurun dan kita baru kepikir buat withdraw duit 6k yg udah sempet nyantol , karena apa? karena kita *akhirnya* ngerasa sayang kalo buat ikutin another seminar session yg semangatnya pasti cuman bertahan di sekitaran convention center doank.


Hahahaa, bimbang bin galau ya.. Jadilah pulang membawa setumpuk2 buku gratisan, tebel2, CD-DVD motivasiong buat bisa kaya ala mister stuart. Sekarang masuk hari ke 2 pasca seminar panas itu, gw udah completely lupa sama motivasiong2 gratisan dia.
Gimana gw ikutan seminar bayar $6k ye? buang-buang duit ga seh. tehehehe. 


Beralih ke berita domestik dari rutang Setiawan, Kk ipar kita is now expecting another child coming out this year!! Selamat utk mereka, moga2 cutie pie Sophie junior bisa sehat selamat ga kurang satu apapun di November nanti. 


Kita kapan? nanti-nanti dulu yaaaa,kita mau yalan duyu, seneng2 duyu, egois2 duyu bangun sesiang2nya, makan sesampah2nya, sampe nanti tiba saatnya naluri keibuan ku keluar (bersama visa ibuku tentunya).... baru deh gw bakal tancep gas HAMSEEEU! nyehnyehnyehynyhyehhh.

No comments:

Post a Comment