Wednesday 5 September 2012

Bacon Pancake

The husband nularin saya virus Bacon Pancakes dari si anjing Jake di film cartoon Adventure Time. I can't get it out from my head for almost a day and night...

Sama halnya dengan lagu yang dijadiin ringtone the husband saat ini, O HO HO HO TROLOLOLOOO.


Sampe berminggu-minggu loh ini lagu trololo stuck di kepala gw. Ringtone incoming calls di hp the husband juga pake ini lagu, jadi bisa di kata lagu ini adalah official soundtrack drama seri rumah tangga kita. Puncak dari demam trololo berakhir ketika the husband berhasil ngejual mobil lama saya. Beberapa hari setelah serah terima sama pembeli, the husband baca berita kalo penyanyi Trololo yang aneh ini, Eduard Khil namanya, meninggal dunia.

Sebagai suami cinta istri lahir dan batin, beliau ngebeliin saya Golf putih seri ji ti ai untuk ngegantiin mobil lama yang terjual. Hati ini gembira senang luar biasa, pemirsa. Walo kudu nunggu 3-4 minggu karena ga ada stok di WA dan mobilnya kudu di kirim dari Eastern State, aku setia menunggu dari hari ke hari dengan penantian pasti. 

Hari yang di nanti-nanti tiba akhirnya, berasa kaya mo ketemu pacar gitu. Suami hari itu cuti buat urus semua2nya, sore pas saya pulang rumah kok kok kok.......... KOK PLAT NOMERNYA KAYA BEGINIIIIIII DUTTTTTIIIIIE -___-"




Curiga anak lelaki kita kelak di namain Eduard nih ngeliat gelagat suami yang all out bener sama itu lagu. Kudunya mobil km aja duti yang km gantiin namanya jadi trololo!! Hiiiih. Sekarang, engga di freeway, engga di intersection kalo ada orang yang ngeliat mobil gw pasti nunjuk-nunjuk trus ngekek2 ktawa2 sendiri. Jiabedeeeee. 


***update : Mertua saya yang ngeliat kelakuan anaknya kasih nama boil trololo, bertanya dengan manisnya ke kita semalam; "kenapa ga di kasih nama BRO-Lolo aja, kan nick name kesayangan kalian (maksudnya kita) sehari-hari "mas bro"... September ceria ya keluarga cemara kita ini. Salam Trololo!

23 comments:

  1. HAHAHA . emang di sono boleh ya plat mobil kayak geto? hhaahahha ga kebayang!!! ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya di perbolehkan Gil sama government sini. Platnya depan belakang lagi. Haiiiiz. 2 arah deh org bakal notice keanehan plat mobil gw. Huuuu.

      Delete
    2. HAHAHAHA ... bisa mendadak tenar loe gara2 plat mobil doank. gw rasa laki gw juga capable melakukan hal seperti yang dilakukan laki loe ;) gw lagi ngebayangin loe nyetir dibarengi dengan semua tatapan yang ngeliat plat loe. btw, loe kebayang ga kalo di indo dipanggil pake halo halo geto "kepada pemilik kendaraan dengan plat TROLOLO harap memindahkan kendaraannya segera karena menghalangi kendaraan laen" HAHAHAH :p salam trololo buat laki loe, fab!

      Delete
  2. huahaahahaa.... kocak banget plat nomornya!!! :D

    btw gua gak pernah tau lagu trololo sebelumnya. baru kali ini ngeliat video lu ini... itu lagu apaan sih sebenernya? maksud gua dari film atau apa gitu?

    ReplyDelete
  3. Itu dia... Yang gw tau ttg ini lagu, penyanyinya aneh dan terkesan lagu jadul gitu. Tapi laki gw demennyaaaaa stg mati... Herman juga gw spesialnya apa trololo lo lo lo loooo jejejeng...

    ReplyDelete
  4. ciciiiii gak usah di freeway gak usah di intersection ci. dela liat dri rumah aj udh ketawa ini. hihihihihih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ktawanya model ktawa eduard trololo : ho hoooo ho ho hooooo yaaa yaa yaaaa.....

      Delete
  5. MUAHAHAHAHAHA.. ini sih lucu banget lohhh.. udah kyk mobil pajangan plat mobil.nya TROLOLO. hahahaa..

    ReplyDelete
  6. kocak abis tuh laguuu.. bisa aja sih si August.. kenal dr mana sm tu lagu jadul??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga jelas mel drmana dia bisa tau -___-" aneh aja pokokny. ya penyanyinya... ya lagunya... ya yang dengerin dan pasang jadi ringtone hp.

      Delete
  7. HAHAHAHAHA *ngakak sampe jungkir balik*
    but i like the car. itu mobil impian gue hihi..kapan ya dibeliin ama suami *ngayal pagi2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mobilnya asik banget dhittt tp dpake di jekardha boros di bengsin mengkali ye *betawinye kuar*

      Delete
  8. btw lupa nanya, kapan ke jepunn?gue april kesana juga. kali2 aja barengan kan :D

    ReplyDelete
  9. bwahuehauheua gue ngakak juga loh jadinya fab..
    lucu lah..unik trololo hhihihih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya fin, 1 perth cuma mobil gw doank yg trololo, pemilihan kata yang tepat untuk menggantikan aneh. unik. hik.

      Delete
  10. BWUAAHAHAHAHAHAHA...TOB ABISSSS plat mobil lo Fabz!!!
    Awas nabrak ya...gampang diinget soalnya
    "Pak Polisi, tadi mobil saya disenggol sama mobil Trololo"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi MamaRik untuk warningnya. Trololo banget deh nasihatnya. ~.~

      Delete
  11. adoh itu bacon pancakes diulang-ulang aja selama 10 menit gitu? Brainwash banget sih. *udah mulai terngiang2 di kepala gue* "bacon pancakeeeees"

    Iya bener tuh ati-ati mobil lo, gampang banget ingetnya kalo lo bikin salah di jalanan. Ga perlu nyatet nomor mobil di tangan ala-ala CSI gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya din nempel banget ya itu bacon pancakes hahah

      Delete
  12. Ini beneran plat mobil lu bo?
    Kocak abis seeh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeeeee bneran bo ~,~
      Perlu gw berpose di samping trololo apa nih *kibas rambut*

      Delete
  13. astagaahh.. gw sampe harus gigit bibir bok biar gak ngakak di kantor ngeliat plat mobil lo hahahahah...btw baru tau gw ada lagu trololo itu.

    ReplyDelete