Wednesday 7 December 2016

100 Hari Si Kembar: NO CAKEWALK BROGHHH

 
 
Teheheheee..
ini entry udah mo di publish dari Oktober 2016 (ceritanya).
Mo cerita blood n tears dari proses sebelum hamil.. trus hamil... trus branak.... trus kena post natal depression.. trus ga kurus-kurus biar kata kurang tidurrrrr... trus ga singset-singset biar kata tiap mandiin mereka serasa ikut kelas body combat lanjut RPM tiap hari...................................... trus trus trus trus (repeat aja terus ketik trusnya sebanyak 10 juta kali).

-_-

pokoknya banyak bener yg mo di ceritain selama 2 taon absen dari dunia tulis menulis ini. mudah-mudahan dengan mulai nulis hari ini, besok jadi mau nulis lagi yaaaaa. amin.

Selama 100 hari si kembar hidup sama me n the husband, kita banyak belajar untuk membiasakan diri menghitung berkat satu-satu setiap harinya. seru dan takjub ngeliat 2 anak growing dari hari ke hari secara bersamaan.

Banyak blood and tears yang keluar during the process tapi setiap saksiin milestone mereka dari minggu ke minggu selama 100 hari itu, rasanya complaints gw yang kurang tidur lebih dari 3 jam sehari engga ada apa-apanya dibanding membesarkan anak yang berkebutuhan special.

Video dibawah ini gw buat setiap mompa tengah malem, pake pompa pinjeman dari temen yang super amazing pengertiannya. Tadinya gw beli pompa medela swing. freestyle (updated) ikhhhhh kemakan review blogger. enakan pake spectra jauh taoooo!!

medela freestyle yg menurut gw kaga ada bagus-bagusnya acan.
 
ini spectra pinjeman yang paling cuco buat gueeeee.
 
Sedikit cerita ya tentang mompa memompa yang leading gw bikin video unyu... Selama 3 bulan lebih hidup si kembar, gw baru bisa 'santai' mompa kalo sambil denger lagu edm. Santai disini dalam artian punggung pundak gw lemes engga naik karena keribetan pegang corong dan gak pewe duduk. 
Nah, lagu kebangsaan gw tiap netein biasa dimulai dari trap/dubstep remix yg remeh temeh trus kalo udah kenceng dan focus goyang pala, perihal sedotan spectra mumpuni, penutupan harus kudu mesti lagu koko calvin harris yang under control again: harus kudu mesti banget denger beat ini.

DAMN NYAMAN Y'ALL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Btw dengan spectra gw dapet 90mili dari tetikadi kiri dan 60mili dari tetikadi kanan (((BANGGA))) ternyata ada yang skali pompa 250mili di tettettt kiri dan 200 mili dari tetttteeet kanan waktu 3 bulan pertama umur jabang bayinya.... (((DIBATALIN DENGAN KERENDAHAN HATI YG SANGAT SIST BANGGANYA))) -_-

oiya, main reason gw kaga suka sama medela freestyle karena ribet pake banget kabel yang menghubungkan antara tetett kanan and teteeettt kiri (kabel yg letter Y). Maklum ya, badan kita kan model spring bed ukuran Californian King, lebar bow... jadi kurang asoy ngehandle botolnya. Reason kedua yang bikin gw bete ama Medela Freestyle adalah mangkok tadahan pompa alias cup buat mompanya. Waktu beli kan dapet cup yang 24 mm tu... kata mbak bule yang dateng ke rmh utk ajarin lactation, kemungkinan susu gw dikit karena cupnya gak cuco dengan tampilan tetet gw yang kaya kesengat tawon. Naik ke cup 27mm. Liwat 2 minggu pakai cup baru yang 27mm masi sama aja brur hasil pompaan kaga meningkat. Keluar lagi ide si mbak bule (yg dengan begonya gw ikutin aja sarannya)... kita beli cup ukuran 30mm. Hasil pompaan gimana? SAMA AJAAAAA SIST KAGA MENINGKAT.
 


Anywaaays jadi kebuat deh ini video dibawah ini karena urusan mompa memompa... Sontrek videonya-pun gw cinta. Makin saying lah sama si kembar jadinya cuman sayang krn buat di hape jadi pecah pixelnya. kurang pekac latot idajnya. hides nak :(


hmm dikarenakan penulis udh mulai ngantuk dan tadi pagi abis day surgery, sekian dan terima kasih dulu ya kawan. next post diriku mo tulis tentang operasi fantat nehhhhh. 4x ma meeeeeeeeeen! silah dibuke ye video ni, banyak foto ucul ucul is rabmek. puc puc haum haum :*

ps: ini suka ngadat playernya, jikalau kalian cinta sama akyu mari lihat ke narsisan keluarga kami di untaian berikut ini  https://youtu.be/cnB3ofbEHQI

9 comments:

  1. Asik mayan gue bisa liat lebih banyak fotonya double J! Eh pompa asi yang lu coba Medela Swing kan ya? Bukan Medela Freestyle? Gue soalnya sayang bo udah invest di Freestyle. Semoga kalo Freestyle masih sebanding sama si Spectra hahahaha. Gue juga mentok 200 kanan kiri sekali mompa. Mana bisa ngebanjur2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leeee salah ketik gw.. hahahaa gw beli yang medela freestyle, barusan gw update.. Bagusan spectra jauh Le, freestyle letdown-nya ga gt maksimal... gw udah siap2 invest spectra sih should twinsies cewe bakal lahir in the near future (((ngareppppp)))...

      Delete
  2. Replies
    1. oprasi perpantatan meeeeeeel hauauaauhauaha

      Delete
  3. alhamdulliah ini emak akhirnya idup lagi di dunia maya! HAHAHAHAHA ... gw mau sok bijak ah, semangat ya mommy tapi ngomongnya sambil ngunyag2 beng - beng HAHAHAHAHA ... gw sempet coba pake medela juga kurang mempan, pake avent yang manual malah lebih oke waktu ninggalin si Gide .. anyway, hug hug hug ..

    ReplyDelete
  4. Faaab ya ampon lu seriusan sampe beli 3 corong? Tapi corong spectra ga knapa2 khan? Apa jadi duta spectra aja ya gw? Hahhahaa

    ReplyDelete
  5. eh, apdet blog ternyata udah ada anak lagi. kembar pulak. Congrats ya. ^_^

    ReplyDelete
  6. Wuolaaaaa!!
    Dikau kembali lagih akhirnya!
    Sini sini ditulis lagih cerita ceritanya..

    ReplyDelete
  7. wah lucuuu ya kembarmu hihihi, btw apa maksud lu operasi fantat 4x??
    ayo balik ke blog lagi makkk.. gw juga mau kembali ke jalan yang benar nihhh (ngurus blog lagi) hahaha

    ReplyDelete