Thursday 19 July 2012

Balada Baile

Kalo boleh nge-quote omongan blogger paporit gw, yang di pertuan agung Carmelita B; "... Sometimes you need to make an offensive step to get them to accept reality."

Dan seandainya percakapan kita the gemblungans di BBM bisa di ekstrak ke postingan ini gw bakal happy banget dahhh, ga perlu gw ketik sendiri tinggal baca aja.... Banyak tulisan-tulisan chat kita yg membangun dan bikin gw yakin 100%, bukan gw yg sakit. Salah satu contohnya nih, omongan si vivi beberapa mini' yang lalu  "...... Justru Baile yg kasian. Ada orang yg karena kurang PD sama mukanya jadi selalu pake make up berlebih, ada juga org yang kurang percaya diri jadi sombong buat nutupin kekurangan.... Sekarang si baile ini gw jamin dia udah sadar kalo dia tuh salah ke kita. elo sama gw : VICTIMnya. Tapi ya karena dia malu dan gengsi gede dia coba tutup2in semua kebenaran dan buat-buat omongan yg seolah-olah kita yang salah. She is VERY manipulativee!!

Toxic aja orang kaya Baile ini. R-A-C-U-N
Ga cukup kali ya Episode 1 dan Episode 2 drama korea lebay yang dia buat di idup gw? Belom lagi kasus 10 commandments yang wajib hukumnya di laksanakan dalam menyelenggarakan pesta pernikahan ala Baile? Di lanjutkan dengan kasus w-o berdarah karena di releasenya Video Panas ini.

Pengen banget sebenernya gw bashing ini orang biar mati kutu, karena semua kartu dia udah di pegang semua sama kita. Cing, cong, ping, pong, dan gw udah tau semua kebohongan dan kelebaian yang elo pasang.... Ga usah elo pasang postingan di sosial media yang bikin asumsi orang-orang melihat diri elo sebagai orang holy. Mau itung-itungan holy mah nanti aja di pengadilan terakhir pas elo ko'it mamen. Sekarang pas kita idup jangan itung-itungan kekudusan deh. Terus terang sampe sekarang gw masih susah banget buat bisa maafin elo. Ngelupa-in kejahatan yang mulut elo buat behind my sexy back aja sampe hr ini susah bangetttt, eh hari ini elo post omongan yang mengkuduskan diri elo sendiri. Le sigh deh.

Just so you know Baile; me, cing, cong, ping, and pong has never (ever) sending lies to other people about you. Unlike you yang bisa puter balikin fakta dan cerita yang engga-engga ke orang laen.... Sampe hari ini kita semua masih menghormati suami elo yang taraf lebainya engga setinggi elo dan berusaha keras untuk kaga confront elo dengan asumsi elo pasti ngeh dan berubah. Kita juga engga se -SMA- itunya untuk taro elo di hot seat dan di adili di pengadilan khas perempuan2 nyinyir kaya di sinetron-sinteron kejar tayang RCTI.

Gw sadar dan ngerti dengan akal sehat gw kalo one day gw kudu bisa forgive and forget dengan hal ini semua, mungkin in 5 years time when me-cing-cong-ping-pong looked back at what we've been through kita cuma bisa pity-kasianin kondisi elo ya. Yang bertahun-tahun seperti yang elo cerita sendiri ke kita.... Elo ga pernah punya true friend? Yang dengan sadisnya maid of honor elo malah putusin friendship sama elo, yang pas kawinan elo maid of honor elo this and that ke elo, yang pas hens night elo, dia begini dan begitu ke elo?

In short, lagu dibawah ini gw dedikasiin buat semua orang yang coba untuk appear to be holy padahal atinya busuk ngalahin sawi fermentasi dari korea di simpen bawah tanah sampe 300 taon... Moga-moga dengan mendengar lagu ini, semua niat busuk ditangkis... Dan by His own time, kebenaran akan terungkap. HAMIN! 


7 comments:

  1. Huahahahahahahaha... cerita hypocrite emang paling hot buat dibahas...

    Tapi somehow, sampe saat ini, gue belum ada keinginan untuk menceritakan si hypocrite yg satu itu... (you know who). Eh lebih parah mana si Baile ini atau yang gue? Wakakakakak...

    ReplyDelete
  2. That's the word! HYPOCRITEEEEE! Cerita elo sih jauh lebih parah lee, kalo udah bawa2 orang tua, sampe mati juga pasti gw bela orang tua gw..... Kudunya hypocrite lelaki tukang moto sama hypocrite baile gw temenan tuh. Bisa jadi good friends deh, sama2 pake topeng 'holy'...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daaaaaaaan skr gw jadi makin sadar, knp Perth ada 2 orang type yg kaya begini ya idup dan sukses di sini. Le sighhhhh berat.

      Delete
    2. Fab, Si Hypo lelaki itu masalahnya dia tuh gak sukses2 banget lagiiiihhh... dia tuh lived on lieeesss... Gue aja ketepu banyak banget. Maklum, sales kali, sampe perlu mengangkat productnya (which is dirinya sendiri), pdhl productnya sesungguhnya gak sebagus itu, malah sebenernya failure yg kudu ditutupin. Ada satu kalimat gue buat orang seperti itu: KACIAN DEH LO!

      Anyway, let's just forgive them, because they don't know what they're doing :) Time tells and time heals Fab :). Yg penting, kita jangan dendam. Life is much easier.

      Delete
    3. DOH Le.... Seandainya elo deketan sama gw, udah gw cipok sampe kempot deh elo!

      Bener banget points elo di atas. Time tells and heals dan gw ga sabar buat nunggu itu waktu dateng... Ga mau nambahin beban dosa gw ah buat hating orang kaya gini. Thanks so much ya Leony noni noni belande,cinta deh gw sm elo. Hmphhhhh.

      *tahan diri buat ga cipok monitor yg ada muke elo jilat eskrim*

      Delete
  3. *plonga plongo ga mudeng dua ibu iki ngeneng apaan sih. >.<
    kasi tau dong tanteeeeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ki loh fel, ono wong sing edan, ngalahin edannya wong di rumah sakit wong edan. HAHAHAHAHAH ngemeng apeee seeeeeh gw?

      Delete