Monday 13 February 2012

Daily Routine Chaos : capriciousness

Halo halooo smuanyaaa.... Apa kabar yg di sisi kanaaaaan? Mana suara yg sisi kiriiiiii????
*kaya rame aja yg ngbaca ini blog*


Semenjak sayah mulai kerja jadi Sekertaris seksi mungil manis manja dan menggemaskan dari Mei taon lalu, saya akui bahwa saya selalu telat melulu masuk kantor di setiap pagi2 normal biasanya . Konsisten dongggg, engga mencla mencle gw, ga ada tuh yg namanya hr ini telat, besok on time, besok telat lagi... TELAT ALL THE WAY BEBEEEH dalam 9 bulan kerja!!!


*plok plok plok* hebat anak mamah.


Anyweeeh, cerita pagi ini di mulai tepat pada pukul 8.08. Gw kebangun karena alarm yg biasanya nyala dan kemudian gw matiin lagi karena berisik ...kok kaga bunyi2.
Fyi, jam masup kerja eke jam 8 pagi ya bo.
Nah itu 8.08 dimana bos ganteng dan wangi gw pasti udah duduk manis di ruangan dia, gw masih ngelap2 iler, coba melek2in mata ini yg masih lengket sama beleeekkk... 


Gw : Sayang bangun, kita telat.... -> 8.08
Dia : Hmmm..... -> 8.10
Gw :  *ngelap iler* -> 8.11
Dia : Kamu duluan gih mandinya.. ->8.12
Gw : kucek2 mata, stretching2, buka 1 mata... baru turun dr ranjang -> 8.15


Di lanjutkan dengan ritual mistis setiap pagi; loncat2an, lari2an, buru2 ini itu, treak2 TELAT NEEEE TELATTTT NEHHH. MAMPUS MAMPUSSSSSSSSS.... 


Jalanlah kita ke city jam 9.00. Untung bener2 untung jarak rumah gw ke city cuman 15 minit doank, kaga kebayang gimana jadinya kalo beneran gw pindah ke Thornlie yg jaraknya bisa 45menit - 1 jam ke city -_- 


Pas sampe city - mau parkir boil, baru kita nyadar kalo remote parkiran gedung kantor gw ketinggalan di rumah sodara sodaraaaa... pas hari jumat, kita pake si item trus lupa turunin. Ini pagi pake si koneng, lupa turunin remote dr si item ke si koneng, jadilah kita b2 liat2an dan bengong2an selama 5 menit (menit masuk kantornya jadi makin nambah lama pake bengong2an dulu).


Kasian banget ya kita, b2an begini, sama2 pelupa, sama2 clumsy sama2 clueless sama kejamnya dunia ini. Pernah lupa nutup garasiong rumah tau ga saking kita buru2nya telat, untung tetangga indo kita bae, ada ngabarin kalo rumah kenape2 -_-


Cut the long story shortttt, jadilah tadi pagi kita markir di East Perth yg opposite arah kantor kita demi dapet parkir murah di city... Parkir di apartment east perth ini bayar $35/week, parkir di gedung parkir normal di city bayar $19/day, sedangkan kalo parkir di bawah kantor gw : Hghratis. 


Tapi ya itu, karena rutinitas pagi gw itu selalu CHAOTIC alias buru2 sana buru2 sini, tunggang langgang ga beraturan, jadilah hr ini kita kesusahan dan keluarin duit buat bayar parkir yg seharusnya itu duit masih bisa di simpen buat gw foya2 beli tas sama sepatu.


:(


Pengen banget neh clumsy-ness gw ilang, lazy-ness gw bisa gw tinggalin di laut jgn ikut2 gw balik pulang rumah lagi. 


Kapan ya :( 

No comments:

Post a Comment