Monday 6 February 2012

House Hunting

Cari rumah buat tinggal susah bangettttt yaaa -_-
Udah ampir setaon realestate.com.au nangkring di bookmark desktop gw, dari ngeliat2, browse2, tilpun2, kopdar2 sama si sales, giliran rumah yg di pengen ketemuuuu, udah keburu di sabet orang. Ada lagi rumahnya cakep benerrrr di website pas di datengin aslinya ya ampun ya Tuhan, di tiup angin aja bisa ngambruk. Ada lagi rumah yg gw demen, si kangmas kaga suka. Giliran kangmas demen, gw yg ogah. Dari yg rumah ada angka "4"-nya sampe ke rumah yg tusuk sate2an udah kita datengin berkali kali kali kali, inspection udh kalah itungan 10 jari ini, capcay juga ne, susah bener dapetin the it house. 

Sebetoelnya kita udah punya rumah skr ini, kaga nge-rent kaga ngontrak, tapi kok mo beli rumah lagiiii? kan sini banyak duuuuuit (monopoli).  Kaga,kita pengen cari rumah lagi buat kita tinggalin dan rumah skr ini, di jadiin investment. Itung2 punya passive income rencananya begicuuuu.. Taaap tap tapppi keadaan skr ini buat kita cari rumah kok agak meminggir daerahnya ya, skr udeh sampe ke Thornlie... haizzz. dari tengah kota, minggir 1 drajat 2 drajat sampe skr melipir ke pinggiraaaaan kota. 


ya olo tolongggg.


Berikut adalah potongan-potongan foto rumah impian kita, yg sudah pasti engga bakal kebeli (sekarang ini) jadi besok2 kebeli ya? AMIN!! HUAHAUHUAA. 

ngiler donk ya ngeliat features ini rumah kaya bgene






Cakeup beuneur ya





Kapan suamiku, kapan kita punya rumah homie kaya bgini? 
Ga usah beli tas2 lagi ga papa deh janji!!!
Ga ngerengek2 minta sepatu2, baju, permata, berlian, mobil, promise!!!
Andddd he knows perfectly that it is all a lie...

WOOOFOOOOOOOOOOOOOOOOOO!

3 comments:

  1. bwahaahhahahahahhahaha! ampunnn dah Fab! ngakak malem2 :D gile itu rumah dimana?? keren gitu lantai nya mengkilat fab!!! >.< hohohohoho....semangaaatttttttt!!!! jdi ngiler pengen rumah keren begitu hahahahaha

    ReplyDelete
  2. HAUHAUAUHAUA IYA MAYAAAAAA napsu banget kan jadinyah kita ngeliat rumah kaya begitu!!! daerah Nedlands deket city may itu rumah, harganya di atas 1juta dolar sodara sodaraaaa, tanahnya serebu meter jek. gila. bisa nyasar kita di rumah sendiri... gede aje ye?

    ReplyDelete
  3. Fab ini klo udah kebeli nanti *amen* sapa bersiin??? Jadi inem dong tiap wiken :p Phuahahahah

    ReplyDelete