Monday 14 May 2012

H-1 : Audit client dan H-10 : Livuran!

Ma ... Ma ... Mamiiih :(


Besok, hari yang di tunggu-tunggu.... Audit department gw bakal dilakukan. Huuuu ketar-ketir takut ada yang kurang, ada yang ga 'selaras' dengan prosedur strict mereka selama ene. Mules pengen pup+pipiiiis terus bawaannya seminggu terakhir :{


Mana semenjak pindah ke gedung baru, semua printingan dokumen-dokumen engga gw lanjutin lagi, jangan sampeeeee besok mereka tanyain fisik dokumennya. Udah kaga jaman kaleee semua kudu di print setebel-tebel K.B.B.I lima jilid gitu. Save some tree kan harus di mulei dari sejak dini wahai clientku yang banyak maunya.... Mudah2an juga bsk yang audit gw ganteng, cakep kaya Gerard Butler. Scottish juga gw terima deh, ngomong pake bahasa tubuh ga masalah lah. Huuuuuuu. deg-degan!

Trus abis kelar urusan odit mengodit, 10 hari lagi trip ke KL-Makassar-Jakarta-Bali akan di mulei. WIIIIIHIIIIIIIIIIIIIIIIIII. Can't waitttt! Pergi rame-rame emang paling asoiy geboiy, ktawa ktiwi sampe bego, makan ga brenti sampe keracunan juga bahagia-bahagia aja pasti. 
Check list udah di tangan, car hire udeh. Hotel udeh. List makanan penambah kolesterol udeh. List cemilan penambah berat badan di copy 6 udeh. Tinggal siapin kopernya + packing ajah. WIIIIIIIHIIIIIIIIIII.


Berikut saya upload beberapa foto narsis saya lagi, siapin dulu waslap sama permen mint yah supaya bisa ngelap iler juga biar engga tambah eneg liat foto saya melulu disini HIOHOIHOHOHOHIIO. ngok.
Foto-foto berikut diambil ketika kita bikin pitsa-pitsaan, bahan-bahannya sisa-sisaan dari kulkas doank, tapi jadinya within 10 minutes udah ludes masuk ke gentong gak berdasar perut kita masing-masing. Jangan tanya resep ya pemirsa yang budiman, Chef Harada aja kadang-kadang pake ilmu kira-kira, begitu pulalah masakan suamiku tersayang. Trimakaseh suamiku tercinta yang kalo lagi masak bibir seksinya sampe maju-maju balapan sama perutnya. cup. cinta deh sama kamyu. Di postingan-postingan besok saya masukin ya foto masakan-masakan aneh suami saya... 







 Till then, see ya laters alligaters!

9 comments:

  1. Nachossssss..... I WANT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari lah kemari leeee!! kita bikin tacos juga! MAUHAUAHUAHAHUAHUA.

      Delete
  2. Kayaknya enak fab, bagilah resep kira kiranya. Wakakaka walo dikira kira kan yang penting endesss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ENDANG ESTAURINA LIWAAAAAAAT pep... endeus abeees,coba kita tukeran resep, dik deydo demen masak juga pan?!

      Delete
  3. mampir singapur nggak? kalo iya gue ajak makan2 nih.. hihihih..
    happy liburan yahhh :)-finna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya tinta, Finna. Bolui bolui update post-an kamu lg donk Finnnn, bulak balik gw datengin, masih aja si enci tukang masak di depan -_-"

      Delete
    2. hihihi.. aye sebenernya ada blog satu lagi..silakan mana-mana yang gue update dibaca aja yeh.. tapi yg satunya buat hubungan vertical aye dan Bapa aye di surga hihihi -finna

      Delete
  4. daa...daaa...dapurnyaaaaaaa..... I WANT!

    Super keren ah dapurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weeeets rik, itu efek kamera doank kliatan keren dapurnyaaa. aslinya mah ................

      Delete