Tuesday 22 May 2012

I look to you

As I say this many many many... MANY times for as long as this blog shall live... Ever since my dad passed away last February, i got this strange feelings to look out the true meaning of being a Christian (yang bukan kristen KTP). What does it take to be His soldiers? What should I do, what will happened, when are we going to get the results, how to get the answers of our prayers, yada yada yada, banyak banget deh pertanyaan 5W + 1H mengenai keimanan saya sendiri. 

Saya yakini banget, bukan suatu kebetulan saya bisa berencana ngebuat blog ini di akhir bulan January kemarin. Semua hal yang terjadi di dalam hidup kita, udah ada yang "nge-plan" alias udah ada yang ngatur thus, by the video I've uploaded below hasil sharing-an dari Ms. Finna, kurang lebih bisa mewakili beberapa pencarian jawaban yang saya selalu tanyakan di 5W+1H tentang keimanan saya. Carilah maka kamu akan menemukan, ketuklah maka pintu akan dibukakan :)


Masih amazed saya dengan rencana / plan yang Tuhan udah buatkan untuk kita, kok bisa-bisanya saya yang engga bisa nulis2 begini berani bikin blog, dengan PDnya nulis segala macem yang engga penting di dalem blog yang pada akhirnya ketemu lewat dunia maya ini dengan Ms. Finna di atas dan temen2 baru hanya lewat tulisan aja. Sesuai dengan masukan dari si Nyonya Ketjil, dimana blog ini bisa jadi timeline kenangan di tahun-tahun kedepan, saya makin percana hidup kita ini udah ada yang atur. Keraguan, ketakutan yang ada di hati kita harus kita lindes dengan iman, karena apaaaaaaaaa? Karena Tuhan sudah mempersiapkan segala hal yang terbaik dari yang baik untuk kita. 


Psalm 118:24 - This is the day the Lord has made; let us rejoice and be glad in it! 


Trimakasi ya man tereman tereman, ra saudra saudara yang sudah singgah datang ke blog asal-asalanku ini. Aku senang sekaliiiii punya man tereman tereman baruuu :
peyuk2 Pepitta dan Leony :D

7 comments:

  1. gue suka banget baca postingan loe..
    keep writing !
    to God be the Glory ! :):):)

    ReplyDelete
    Replies
    1. To God be the GLORYYY! Masih belajar nulis nih Fin masi blom mahir. tsahh. apa hir? wasaihir...

      Delete
  2. Haseeek nama gue disebut sebut seleb perth hahahaha bener deh blog itu kayak catatan sejarah. 20 tahun lagi pas dibaca ulang malah bikin kita bengong karena banyak yang tadinya harapan tertulis malah jadi kenyataan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Someday kita kudu ketemuan ya pepitta! sesama arteis kudu saling dukung khan...

      *sun jarak jauh*

      Delete
  3. Fab, think of you as lucky, masih ada bokap yg bisa walk you down the aisle :). I lost my dad back in 2001, dah lama banget, I was not even 19 yrs old.

    Blog itu, memang isinya macem-macem. Ada kenangan manis dan pahit juga. Blog itu juga yang bikin gue tersenyum kadang, kalo di waktu-waktu senggang, I looked back on what I wrote, dan menyadari, how even my writing style had changed! (gak tau deh, jadi tambah dewasa, atau malah jadi tambah ancur minah). Yang pasti, it's one of the witnesses of our life. Bayangin nanti anak kita kalo sampe nemu ini, terus dia baca, gimana emaknya jaman dulu ketemu bapaknya, gimana dulu emaknya itu treasure every moment of pregnancy, etc... Bayanginnya aja gue udah haru loh... hi hi hi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna blog elo lah Le gw jadi termotivasiong buat bikin blog, seru banget gaya tulsian elo, time to time makin enjoy gw bacanya... And hopefully dengan rasa syukur yg elo bilang di atas, bisa heal every wound yang ada di ati gw ya Le :'(

      Delete
  4. ohoo nama gw ditulis disini, pantes kapan ari yg view my blog melonjak :P
    gw juga mrasa seneng dengan nulis blog, meski blon perna ketemu dengan mak2 blogger ini, tapi rasanya dekat di hati *tsahh*. Abis kadang gw suka iseng baca blog orang dari awal sampe akhir, jadi tau keseharian n riwayat mak2 blogger ini.
    Lagian gw juga suka baca2 tulisan gw sendiri, sama kaya leony wakakaka :D buat nostalgia gitu

    ReplyDelete