Friday 25 May 2012

Tommy and Krista









Hohohohoho. 
Sekarang jam 4 pagi waktu Perth, 3 jam lagi brancut ke KL tapi gw belom tidur sama sekaaaaleeeey heeeeeey. Lama ajeeee edit-exporting iMovie gemblungers buat kawinan Vv. Yassalaaaam, mata gw udah kredep-kredep tapi dari pada ntar kaga bangun mendingan kita bercerita tentang Tommy and Krista aja yach (kudu pake ch kaya begini nich, soalnya cerita ini bakal membawa kita ke taon awal 2000 sich)..


Jadi si Tommy ketemu sama Krista waktu umur mereka masih sama-sama 19 taon ceritanya. Jaman mereka yang PDKT-an bengong-bengong di depan rumah, si Tommy bilang dia pengen Krista jadi cewenya deh, udah anaknya asik, cantik, manis pemurah hatiiiii lagi. 3B deh si Krista pada waktu itu. Ga lama dari PDKT-an mereka jadian deh tuuu, official semua orang di sekeliling dari temen skolah, keluarga si Krista sampe ke temen maen juga pada tau... Sampe pernah ke Hawaii bareng lagi double date sama temen baeknya Krista... 


Sampai sini nih, karena Tommy dan Krista lahir di tahun yang sama... Di tambah gejolak kawula muda yang lagi hot-hotnya, Tommy jadi cemburuan banget ke Krista. Hadeeeuh. Telepon di ceki ceki, sms kudu di list sent item-nya... Pergi ketemuan sama nyokap mantan-nya Krista, Tommy ngambek berhari-hari.... Padahal udah di jelasin emang ada keperluan bener2 perlu sama nyokapnya si mantan Krista.... Sampe puncaknya mereka putus karena si Tommy di panggil casting buat FTV dan Tommy mulai berasa arteeeeeis abeeeeeis. Putusnya pake nangis-nangisan juga waktu itu, soalnya si Krista bete banget sama perubahan si Tommy indang, ngarteeeis abeeeis yang bisa 5-6 hari ga ada kabar katanya syutinggg, padahal di saat-saat itu rasa sayangnya Krista ke Tommy udah meningkat lhooo. Etapi masa iya Tommy kaga bisa nelpon yaaaa, pan Tommy punya henpon saat itu paaaan? 
But well apa mau di kata, nasi sudah menjadi bubur, si Tommy yang baru meniti karir jadi arteeeis di dadahin lah sama si Krista.
Krista putusken dan tinggalken itu si Tommy!
Nyaho nyaho loe tis tis...


Abis di putusin Krista dan sang arteis udah merampungkan FTVnya, Tommy sempet minta balikan beberapa kali ke Krista. Krista yang saat itu kapok pacaran sama orang yg ngarteeeis, engga berani mengiyakan permintaan si Tommy tapi juga engga nolak buat bertemen deket *aseeeeeek bahasanya.
Keputusan Krista buat ngegantung si Tommy pada saat itu ternyata keputusan yang sangat bijaksana kalau di tilik lebi jauh lagi, karena oh karena, ga lama dari minta balikan 2-3x ke Krista, si Tommy pacaran doooooong sama Model A yang lagi rintis karir jadi arteeeeis jugak. Yu-dada-babay de sama Krista.... Krista yang pada saat itu masih ngarep si Tommy bisa brubah kadar ngarteis-nya dan balikan bener sama Krista jadi nangis lagi daaaah. Kali ini Krista janji ke diri dia sendiri, kalo ini bakalan jadi ending kisah Tommy and Krista untuk selama-lamanya. Dari ganti nomer hanpon sampe ganti nomer rumah di ladenin sama Krista. Ga denggg, engga se-extrim itu. Hehehe. Intinya kasiman deh si Krista pada saat itu pas tau Tommy double dipping ke si Model dan dirinya. 


Fast forward ke tahun 2010, tahun dimana Thirsty Merc (band idola Krista dari 2003) mengeluarkan album yang salah satu single-nya saya upload di postingan ini..... 
Si Tommy ucuk-ucuk dateng donggggggg ke kehidupan Krista lagi. Bilang sorry-sorry ke Krista kalo dia selama ini ga pernah menemukan perempuan yang kaya Krista,begging minta balikan dan jangan trima lamaran si pacar saat itunya Krita tapi kasih kesempatan Tommy buat masuk lagi....
Caiiilah Tommmm. Merintis karir di dunia akting lumenji juga ya gombalannya. Krista yang saat itu baru di lamar sama pacarnya dan mau kawin di taon 2011 sempet tersipu-sipu dan ter supi-supi juga idungnya... Kok yaaaaa bisa loch, setelah sekian taon, kontekan lagi, lebih gencar dari PDKT mau pacaran, Tommy ajak merapatkan diri kembali karena dia mulai merasakan ada percikan-percikan asmoro dalam hatinya ketika si Krista meladeni ajakan Tommy buat berkomunikasi seperti sedia kala. 


Sekarang gantian dong yaaaaa, Krista yang bikin Tommy patah ati. HUAHAUHAUHAHUAHUAHUHAUHAUHAHUAHUAHA.
"In a second he was down as something she said : Tommy, I'm with someone else......"
She used to be in love withhhh meee.... And now she's gone and taken all the love awayy....


Thirsty Merc emang paling jago deeeeh, bikin kisah cinta gw jadi laguuuu. HAHAHHAHAAHA.
Ku tunggu lagi irama-irama dinamismu kembali, Rai :D

7 comments:

  1. Loh...kisahnya sendiri toh.

    Trus..trus....nasibnya si Tommy arteis gimana? Gigit jari dong yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ketipoeeee yah rik! Si arteeeis udah mulei dpt cewe baru rik skrrrr....

      Delete
  2. Ealah, pas bagian atas, gue curiga... ini kenapa muji2 yang cewenya banget..." udah anaknya asik, cantik, manis pemurah hatiiiii lagi. 3B deh si Krista pada waktu itu"... gak taunya.... DHUER!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha. gpp sikkk, sini kan haus pujian dan belaian tauk... hauhauah.

      Delete
  3. Yailaaah fab bener kan dugaan gue pasti ceweknya elu hahahahaa sukurin tuh si tommy, emang penyesalan datengnya belakangan :))))))

    ReplyDelete
  4. Boookkk gue ganti link blog, mampir ke rumah baru yak. Miss you. Cepet apdet -,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Peppppiiiih genit amat ya kamuh pake ganti-ganti rumah keong segala. tar gw ceki-cekidot yah :D

      Delete