Friday, 22 June 2012

The Friday iii

1. Mo brenti kerjaaa!!!! *not*

Since laki gw udah bosen gw ceritain over and over and over and OVER again tentang penggantungan dan ga ada penyelesaian yang berarti dari atasan gw, gw cerita disini lagi aja, sebagai closure gituuu. No more cerita ttg masalah kantor rencananya. Hehehehe. Seperti yg gw cerita, rasanya kok ati ini engga tenang dan berasa fed up sendiri sama kinerja kantor gw. Di complaint boro-boro di tanggepin, padahal di kacamata gw keadaannya udah parah tapi dimata bos gw hal kaya begini biasa dan dia kaga bertindak apa2. Semingguan lah, gw udah mulai bisa pelan-pelan menghilangkan kesebelan gw sama bos gw, karena kalo di pikir2 lagi, masih untung gw bisa kerja menghasilkan sesuatu daripada nganggur2, buang-buang duit ga jelas juntrungannya. Otak kepake, bisa bersosialisasi engga ngecuplek di rumah ga ketemu orang.... Setelah mulai counting the blessings in disguise dan berdamai dengan ati busuk, tak ku sangka dan tak ku duga bacaan alkitab hari ini keserep dengan baik. Intinya :
Mari membangun sikap hati yang benar sebagai “benda-benda mati” yang tak semestinya sombong. Ketika diberi kesempatan melayani, kita mengerjakannya dengan segenap hati. Ketika dikaruniai keberhasilan, kita bersyukur dan menghormati Tuhan yang telah berkenan memakai kita.
Ga jadi brenti kerja deeeeeeeeeh. Gw bawa asik aja kerja dsini, kaya tadi pagi ada anak engineering yang nyari gw mo nanya sesuatu, gw angkat telp dia pake aksen broken english-nya orang mainland china : Guuuud morning penis enlargement services this is Trinity, how may I assist you tudaee Sir????? Hahahahaa, untungnya anak-anak engineer sini pada asik-asik jadi hebohnya sekitaran kita anak muda doank kaga sampe yg ke tua-tua. Tapi berasa juga sih wrinkle di jidat nambah 10 garis-an karena sebulanan jidat gw mengkeret karena kesel sama kerjaan kantor dan pak bos ~__~ but oh well, within an hour dr skarang friday drinks bakal dimulai, alkohol hraaatis peeeeps! 


2. Kangen bokap.

Seminggu belakangan udah official winter, ujaaaan melulu. Diiiinginnya najis, pagi melek mata bisa 1-2degrees, mau brangkat ngantor di dalem mobil bisa 3-4 drajat. Asli bikin tambah ga niat aje kerja belakangan ini... Pas lagi beberapa hari ini gw keinget bokap melulu, tiap ujan gw nangis. Gw yakin pasti bokap pasti udah happy di sana, tapi rasa penyesalan gw engga berenti-berenti dateng, tiap keinget bokap rasanya kok gw menyia-nyiakan figur seorang bapak di idup gw. Nyeseeeeeeel stengah mati kenapa kok begini, kenapa kok begitu ke bokap. Penyesalan selalu dateng terlambat ya :(


3. Ganti gigi = ganti rem?

Jadi highlight dari minggu ini tuh, masalah penggantian rem clknya si dutidut dan implant gigi di dalam mulut si dutidut. Ammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmpun DJ. Jangan di stop donk musiknya donk donk donk donk donk.... *goyang pala disko kota*
Implant 1 gigi bakal abis AU$5000+. Gigi duti yang retak dan tidak terselamatkan kudu di implant 2 biji, di kanan dan kiri. Kenapa ya di taon naga aer ini gigi-gigi orang engga sekuat biasanya? huuuuuuu. Trus karena lagi ujan begini, jalanan slippery banget, baru kerasa kok clk duti agak aneh remnya, kaya jauh banget dan kerasa kopong... Mlepes gitu, padahal kilometernya masih 50ribuan. Kita bawa servis, dan ktawan kalo si boill engga mau kalah sama si empu gigi retak... Minta di ganti juga donk remnyaaaaaaa dia!!!!! Di quote sama merci ganti rem doank AU$3000. Apa apaan iniiiiiiiii!!!!!!!!!??????? Itu gigi sama rem kamu apain sih dut, bisa-bisanya bersamaan gini meres dompetnya. 

9 comments:

  1. Eh, dental itu gak masuk insurance ya Fab? Gue tau sih walapun pake insurance tetep mahal. Cuma kali2 aja gitu dentalnya ada include asuransi.

    Btw, mobil jenis lu itu, emang gak bagus kalo buat slippery weather, karena dia pakai rear wheel drive. Makanya gue suka kasian sama temen2 yang pake mobil rear wheel drive kalo lagi winter/ rainy season. Suka melejit gitu... Triknya, ada temen gue yang beli mobil FWD mursida, yang dia pake cuma selama winter doang. Eh tapi gue gak tau ya, apa bener krn rainy season, ato emang remnya kudu diganti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insurance gw cuman cover yg minor dental aja Le :(
      Implant termasuk major gitu, ga mungkin di ganti punya. Hhhhhh!!!! Ide tmn lo asik juga ya,boljug di coba. hahaha

      Delete
  2. Lho kok sama? Di sini juga gerahamnya sampe retak dan perlu diganti. Sampe gue bela2in nunggu pulkam ke Indo dulu baru ke dokter gigi karena takut tak sanggup bayarnya kalo di sini. Gak ditanggung social benefit sini sih.

    Bener kata lo, bawaannya tahun naga air kali nih ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw jg mikir gitu tadinya,pasti smuanya lbh murmer deh di Indo, tapi kalo kt dentist gw, proses buat implant gigi itu ada 3-4 fase yang makan waktu bisa beberapa bulan gitu... Makin kelly rowland dan nelly nih gw. Dilema bo, dilema...................

      Delete
  3. btw, lo kerja di mana sih Fab? penis enlargement service yah? *pasang muka bego

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kantor gw di red district Perth fel, atasan gw Madam Ros yang semok, pake beha kiwir2, rambut kriting plus batang rokok di pinggir bibir....

      Delete
  4. Eh bo, lo di Perth ya? kenal kakak ipar gue ga? *yalahhh..penting banget! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhh sorry ya Rifi, gw di Aussie tauukkk *kibas rambut*
      HAHAHAHAAHA. Hopengan nih gw sama Bayu dan heohrafi.

      Ipar lo udah masup pendataan RT/RW mana btw?

      Delete