Thursday 7 June 2012

How to buy your dream house?

Caranya......

Beli pake duitttt la yaaaa? Untung-untung kalo bisa dapet lotto tapi beli lotto-nya jugak pake duit bukan. HHHH. Deep sigh mamah.

Jadi begini ceritanya, House hunting untuk rumah idaman kami (yang saya dan suami lakukan dari 2 winter sebelum winter tahun ene) sampe hari ini masih dikerjain tanpa membuahkan hasil. Udah sampe ke tahap mau-mau, engga-engga, alias mau pindah hayo engga pindah juga hayo karena emang pan skr udah punya rumah juga. Ta ta tap tappp tapi kan aku pengen rumah gedong kaya rumah ibu tiri Maria Mercedes yang jendelanya gede-gede... Pintunya selebar pintu masuk jalan tol....

Manaaa ini semangat property entrepreneur-nyaa???? *kibas rambut*
Yang katanya mo punya investasiong sampe 9 biji manaaaa? *kibas rambut makin kenceng*

:( Semangat '45 saya ternyata cuman sesaat doank ):
Kapan bisa maju-nya ya kalo bgini melulu.
Kerjaan udah mule bosen.
Aim berumah tangga untuk mendapatkan keturunan masih belom ada panggilan....
Maunya liburan melulu.
Liat kertas merah bertuliskan SALE melambai-lambai dari dalem toko, langsung napsu....... Bijimana bisa kebeli ini rumah idaman donk?

Pagi ini gw dapet email dari broker rumah langganan,

yang pada intinya memberikan rupa rumah idaman yang selama ini saya damba-dambakan. 
SEMANGAT SAYA TERBAKAR LAGI SODARA-SODARA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Stop liburan, stop belanja, kerja lebih rajin lagi deh. Dimulai dari hari ini. Acha acha paiting!

13 comments:

  1. Harganya dreamy2 juga gak ? Huiahahahahah... Emang cari rumah tuh susaaahhh. Di Jakarta juga harganya menggila untuk rumah secuil. Gue juga baru dpt rumah kira2 2.5 bulan sebelum merit. Good luck house huntingnya! YOU CAN DO IT!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. THANK YOU LEONYYYYY. SEMANGAT GW MASIH MEMBARA NEHH~!
      hahhaha. harganya similar sama indo sih, tapi feature rumahnya std banget, dengan harga yg di tawarin kalo di market indo udah bisa tambah kamar 2-3biji lagi kali..

      Delete
  2. ini rumah di perth?? harganya brapa tuh? kikiki kudoakan tercapai impianmu fab, ntar klo gw maen perth gw dah bisa maen ke rumah itu donk yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIIIIIIIIIIIIN. Thank you juga tephyyy :D
      harganya ya begitu dah,mudah2an finance gw goal,
      kalo engga pas elo ke perth nginep rumah burung gw dolo
      -______________-

      HAHAHAHAAHA.

      Delete
  3. Salam kenal mb Fabz semoga your dream come true

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mb Nianso :D
      Mauli ate godang udah mampir kesiniii yaaaa :)

      Delete
  4. WAH FABBB gue aminin deh! tumpangin tangan fotonya doain.. dapet..dengan harga yang diinginkan heauhuehaea..ya nanti kalo gue ke perth gue kunjungin ajak keliling2 ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangankan keliling, dualiling juga gw ajak deh fin!!! hahaha Thanks sis!!!

      Delete
  5. wooohooooo!!!! bagusnya tuh rumahhh fab!!! >.< mauuu mauuu dan mauuuuuu

    ReplyDelete
  6. Fabzzzzz - gua aja ngecez, padahal baru liat gambarnya doank. Keren bangetttt. Gua support doa deh biar dapet pet pet.

    ReplyDelete
  7. Fabz.. komenku masuk ga sih ke post ini? perasaan beberapa hari yang lalu sempet komen, tapi kok ga ada yaa.. T__T

    ReplyDelete
  8. ya ampun.. pas baca komen di blog ku kirain cowo..
    taunya totally cool wife..
    serunya tinggal di perth dan hunting rumah disana.. :D
    have a wonderful days always ya sis! ;)

    ReplyDelete
  9. keren banget rumahnya...
    sayang ya gak jadi dapet ya...

    yah moga2 abis ini dapet rumah yang lebih gede lagi ya... :)

    ReplyDelete