Wednesday 15 August 2012

Anyone know who the h* is Stan Lee?

Siang-siang bolong gw dapet email dari seseorang bernama Stan Lee, gw buka emailnya ada foto di bawah ini:


It took me 5 minutes to figure out maksud ni email apaan -___-
Ternyata Stan Lee itu adalah pembuat kartun spiderman.... Trus si pengirim email ini bukan Stan Lee tapi si sayangkudutidut, dia menuliskan pesen "hello nduti lagi ngapainn" kesannya si Stan ini yang emailin (orang terkenal bisa email gw gituu).... Sayangnya gw kaga kenal itu siapa Stan Lee. Dan begitu gw buka fotonya juga bukan tulisan yang di pegang si Stan Lee yg gw baca... Terkesima sama muke burik tua kriput2 sampe lamaaa gw menerka-nerka what the hell does this guy wants, ngapain ngirim2 foto dia ke gw?

Heniveee, gw lagi demen sama lagunya jason deruloooo undefeateddd :D
Kmaren ijk abis interview puanjaaang sama prospective employer *tjiiiieh* masuk mobil mo balik ke kantor, di puter ini lagu di redio... And at the same time itu employer tlefon and asking me to come to the second interview to discuss more on the 'options' buat gaji - jam kerja. Fuuufufufufu, kalo kata mas jesen "I'm on top of the world what a feelinggggg"............


1 comment: