Friday, 12 October 2012

What to do?

When you wrongly bought a 5kg bag of Glutinous Rice instead of a normal Jasmine one?

I'd do this :

Halo nasi ketan.....

:(

OTOKEEEE WHAT TO DO NOWWWW????

18 comments:

  1. Hello: LEMPER, BAKCANG, LO MAI KAI, KETAN DUREN, KETAN SRIKAYA!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. 5 kiloooooo leeeeeeeee li... ma... ki... lo.....

      Delete
    2. ya giliran menu di atas, kelar deh 5 kilo :p
      bikin open house aja, open house nasi ketan hahahaha

      Delete
  2. Replies
    1. pepito ktawa lo menusuk ketek julia robet banget dhe. menyakitkan!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      Delete
  3. HAHAHA .. loe jual ke tetangga mau ga fab? ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetangga gw bule gilll makannya senwitz men senwiiiiits...

      Delete
  4. Replies
    1. ga bisa mannn.. udah gw buka karung berasnya, nyadar itu glutinous rice juga karena biji berasnya kok putih susu gendut2 gitu... baca tulisannya baru ngeh bukan jasmine rice T___T

      Delete
  5. buahahahahahahaha.. ebuset itu bulu ketek kenapa dibawa2????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhahahaha bikin drama aja be... Pusingnya gw sama gitu dengan kondisi Julia lagi dadah2 dengan ketek yg berbulu-bulu...

      Delete
  6. Dibikin lemper!!!!
    *makan tuh lemper sampe bauket, Fab. Yahahahahaha.....
    Gapap, lah Fab. Bikin yang banyak buat hantaran ke tetangga. Khan Jumat depan Idul Adha. (*ga ada hubungannya sih, ya?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lima kilo tapi fellll dibuat lemper brapa kali itu mamahhhh.

      Delete
  7. hahaha kok bisaaa :D *ngakak lagi* *maap ga membantu*

    ReplyDelete
  8. HOAHAHAHAH
    jualan lemper & bacang fab...

    ReplyDelete
  9. bikin bacang isi keju.. jualan buat Halloween ..tawarin tetangga..
    trick or treats!? :D hahahaha

    ReplyDelete
  10. HAHAHHAHAHAH.. omaigadd.. happened tp me once.. untung gw cuman beli stengah kilo.. dan gw ga sadar itu glutinous sampe gw udah masak.. dan pas jadi terus gw mau masak-in jadi nasi goreng.. baru nyadar gw salah belii.. =(.. gagal deh nasgor gw.. tapi 5 kilo is a lot. mending lo jual lagi ke chinatown. ahahah

    ReplyDelete
  11. boook, bayu jg salah beli.. 10kg! hyahahahahaha

    ReplyDelete